Games Blog

Monday, December 19, 2022

Aplikasi VPN Android Terbaik Dan Gratis Untuk Buka Situs Yang Diblokir

| Monday, December 19, 2022
Aplikasi VPN Android - Banyak informasi yang bisa kalian dapatkan melalui internet, mulai dari informasi teknologi, sejarah dunia, hingga konten-konten hiburan yang berupa audio maupun visual. Kalian bisa menikmati semua konten-konten tersebut secara gratis, tapi ada sebagian yang berbayar jika kalian ingin menikmatinya secara penuh.

Disamping itu banyak pula situs atau konten yang bersifat legal ataupun ilegal yang mudah diakses oleh setiap orang. Sehingga internet sudah menjadi kebutuhan yang mendasar bagi masyarakat modern sekarang ini.

Aplikasi VPN Android Terbaik

Karena sekarang ini lebih banyak konten ilegal yang dikunjungi oleh orang seperti situs judi, situs porno dan situs download film dan musik ilegal, maka pemerintah membatasi akses untuk konten-konten ilegal tersebut. Semenjak program internet positif diberlakukan oleh pemerintah, maka banyak situs dan konten-konten yang diblokir oleh internet positif.

Namun sayangnya tidak hanya situs-situs ilegal yang terkena blokir, tapi banyak pula situs-situs yang tidak melanggar pun ikut terkena blokir. Lalu bagaimana caranya untuk membuka situs favorit yang ikut terkena blokir internet positif tersebut.

Cara yang termudah dan sederhana untuk membuka situs yang diblokir adalah, dengan menggunakan Aplikasi VPN android terbaik. Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi VPN gratis android yang bisa kalian gunakan.


1. Turbo VPN



Aplikasi VPN untuk android ini, dapat melindungi lalu lintas jaringan di bawah jaringan Wifi. Sehingga aplikasi yang dikembangkan dan ditawarkan oleh Innovative Connecting ini dapat membuka situs yang diblokir oleh internet positif. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa berselancar di dunia maya secara anonim dan tanpa terlacak. Menariknya lagi, kalian bisa menikmati layanan VPN secara gratis dari Turbo VPN.

2. Hotspot Shield Free VPN Proxy - Wi-Fi Security



Apk pembuka situs terlarang berikutnya dapat menyediakan koneksi yang aman dan terpercaya. Karena aplikasi pembuka situs diblokir ini, menggunakan teknologi Virtual Private Network untuk mengenkripsi antara perangkat dengan situs yang dikunjungi. Hotspot Shield merupakan salah satu aplikasi VPN android terbaik yang dapat menyembunyikan alamat IP perangkat yang digunakan. agar para pengguna dapat berselancar dengan aman tanpa terlacak oleh peretas sekalipun.

3. VPN Master



Aplikasi berikutnya adalah VPN Master, salah satu aplikasi VPN gratis yang cukup banyak digunakan oleh para pengguna smartphone android. Karena pengguna bisa mengakses situs yang diblokir oleh internet positif dengan VPN Master. Pengguna dapat berselancar dengan anonim, karena VPN Master mengamankan koneksi internet dibawah jaringan Wifi. Dengan menyembunyikan IP smartphone ketika sedang berselancar.

4. Hola Free VPN Proxy



Aplikasi VPN android berikutnya adalah Hola Free VPN Proxy, sebuah aplikasi anti internet positif yang dapat membantu untuk membuka situs yang diblokir oleh pemerintah. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa mengkases situs dan konten apapun tanpa batas. Keamanan yang ditawarkan oleh aplikasi juga sangat terjamin, karena Hola Free VPN Proxy sudah dilengkapi dengan fitur Anonymous Browsing.

5. Betternet Hotspot VPN



Betternet Hotspot VPN adalah free VPN for android yang ditawarkan dan dikembangkan oleh Betternet LLC. Aplikasi ini menyediakan tiga fitur yang dapat membantu kalian untuk membuka situs yang diblokir. Ketiga fitur tersebut adalah Incognito Browsing, Wifi Safety dan Location Spoofer. Dengan ketiga fitur tersebut, keamanan pengguna akan tetap terjamin saat menggunakan layanan VPN dari Betternet Hotspot ini.

Baca Juga :

Mengingat kegunaan dari aplikasi VPN free yang telah disebutkan diatas adalah sebagai pembuka situs yang diblokir oleh internet positif, maka gunakanlah aplikasi VPN android tersebut dengan bijak. Karena pemerintah mmepunyai alasan khusus kenapa mereka memblokir situs-situs yang ilegal.

Itulah dia 5 aplikasi VPN android terbaik yang kami rekomendasikan, untuk membuka situs-situs favorit kalian yang terkena blokir oleh pemerintah. Aplikasi VPN gratis yang telah disebutkan diatas, dapat kalian manfaatkan untuk membuka situs yang diblokir oleh pemerintah. Sehingga kalian bisa berselancar di dunia maya dengan aman dan tenang tanpa halangan atau rintangan apapun.

Related Posts

No comments:

Post a Comment