Games Blog

Monday, December 19, 2022

Wajib Tahu, Tentang Zona Bermain di Free Fire

| Monday, December 19, 2022
Zona Bermain Free Fire - Bagi sebagian orang bermain Free Fire adalah, bagaimana cara untuk bertahan hidup agar bisa terus bermain hingga akhir permainan. Selain strategi, kalian juga harus mengetahui semua seluk beluk tentang map Free Fire. Banyak tips dan cara yang bisa kalian lakukan jika ingin mendapatkan booyah.

Seperti yang kalian ketahui, di setiap permainan selalu ada peraturan yang wajib kalian patuhi, begitu pula di Free Fire. Pada game Free Fire terdapat beberapa aturan, mengenai zona bermain yang wajib kalian tahu sebelum kalian memulai untuk bermain.

Wajib Tahu, Tentang Zona Bermain di Free Fire

Wajib Tahu, Tentang Zona Bermain di Free Fire

Kalian pasti tidak ingin ketika sedang melakukan looting, tiba-tiba karakter kalian langsung tewas seketika. Karena kalian belum tahu mengenai apa itu zona biru dan kenapa bisa mengurangi HP sangat cepat. Disetiap zona terdapat keuntungan dan kerugian masing-masing bagi setiap pemain. Agar kalian bisa bertahan di awal permainan, berikut adalah perbedaan zona yang terdapat di Free Fire Battlegrounds.

1. Zona Biru

Ini adalah zona dimana HP pemain bisa berkurang dengan sangat cepat. Zona ini ditandai dengan area berwarna biru pada map, dan muncul beberapa menit setelah permainan dimulai. Ford adalah karakter Free Fire yang cocok untuk dimainkan di zona biru ini. Karena kemampuan survival spesial yang dimiliki oleh Ford, dapat mengurangi damage yang diterima, akibat terlalu lama berada di zona biru.

2. Zona Sementara

Zona yang kedua adalah zona yang muncul antara zona biru dengan zona aman. Zona yang ditandai dengan area yang berwarna kuning pada map ini, akan terus menyusut dan tertutup oleh zona biru jika waktunya telah habis. Bagi kalian yang melakukan looting di zona ini, ada baiknya untuk menggunakan kendaraan Free Fire ketika looting. Karena jika zona sementara ini sudah tertutup dengan zona biru, maka kalian bisa langsung melarikan diri dengan menggunakan kendaraan.

teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush

3. Zona Aman

Zona yang terakhir adalah zona aman. Dimana zona ini adalah tempat yang selalu terjadi pertempuran. Zona yang ditandai dengan area yang berwarna hijau pada map, juga akan terus menyusut dan tertutup dengan zona biru. Seiring berjalannya waktu di dalam game, akan terus memaksa para pemain untuk menuju zona aman yang terkahir pada map.

map - Wajib Tahu, Tentang Zona Bermain di Free Fire

Dengan menggunakan kendaraan, besar kemungkinan kalian akan bisa terus bertahan hingga zona aman terakhir. Selain sebagai alat transportasi kendaraan juga sangat berguna untuk mengurangi jumlah pemain di dalam permainan. Karena kendaraan juga bisa berfungsi sebagai senjata Free Fire untuk membunuh pemain lain. Dengan menggunakan kendaraan, kalian bisa menghemat waktu, dan menghemat amunisi untuk pertempuran di zona aman terakhir.
teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush teknorush
Itulah dia 3 zona yang terdapat di Garena Free Fire. Dengan menguasai waktu zona bermain yang terdapat di dalam game. Kalian akan dengan mudah untuk berpindah lokasi satu ke lokasi lainnya, sesuai dengan waktu yang telah disediakan. Sehingga

Related Posts

No comments:

Post a Comment