Games Blog

Tuesday, September 25, 2018

Emulator PUBG Mobile Terbaik, Untuk Main PUBG Mobile Di PC

| Tuesday, September 25, 2018
Emulator PUBG Mobile - Game battle royale android seperti PUBG Mobile, memang agak sulit dimainkan di smartphone. Terutama bagi pemain yang belum pernah bermain game perang, atau game battle royale sama sekali.

Kontrol yang cukup banyak, akan menyulitkan mereka yang belum pernah memainkan game seperti ini. Adapun mereka yang sudah pernah bermain game tembak-tembakan di PC, tentu akan lebih memilih bermain PUBG Mobile di PC.

Bermain PUBG Mobile di PC, jauh lebih mudah dibandingkan bermain PUBG Mobile di smartphone. Karena kamu bisa menggunakan mouse serta keyboard, sebagai kontrol PUBG Mobile di PC. Sehingga bagi yang sudah terbiasa beramain  game PC, tentu saja akan lebih mudah untuk menggunakan kontrolnya.

Emulator PUBG Mobile Terbaik

Emulator PUBG Mobile Terbaik, Untuk Bermain PUBG Mobile Di PC
Jika bermain PUBG Mobile di PC dirasa lebih mudah, maka kamu bisa menggunakan emulator PUBG Mobile terbaik. Dengan menggunakan emulator, kamu dapat menjalankan PUBG Mobile pada laptop ataupun PC.

Tapi untuk bisa menjalankan emulator dan game tersebut, dibutuhkan spesifikasi laptop dan PC yang mumpuni. Jika emulator dan PUBG Mobile di install pada PC dengan spek pas-pasan, maka akan lebih sering terjadi lag.

Jika kamu memiliki PC ataupun laptop dengan spesifikasi yang lumayan mumpuni. Maka kamu bisa menggunakan emulator PUBG Mobile terbaik. Berikut ini adalah rekomendasi emulator android terbaik untuk main PUBG Mobile.

Tencent Gaming Buddy

Tencent selaku developer dari PUBG Mobile, ternyata juga mengembangkan software emulator. Tencent Gaming Buddy adalah sebuah emulator PUBG Mobile yang dikembangkan oleh Tencent. Dengan emulator android ini, kamu bisa bermain PUBG Mobile di laptop ataupun PC.

BlueStack

Selain Tencent Gaming Buddy, BlueStack juga merupakan salah satu emulator android terbaik. Banyak para pemain PUBG Mobile, yang menggunakan BlueStack agar bisa memainkan game ini melalui PC. Bahkan PUBG Mobile juga menjadi salah satu game android terbaik, yang banyak didownload oleh pengguna BlueStack.

NoxPlayer

Berikutnya ada juga NoxPlayer yang merupakan salah satu emulator PUBG Mobile. Emulator ini juga banyak digunakan oleh para pemaain game android di PC. Selain PUBG Mobile, NoxPlayer juga bisa digunakan untuk bermain game Mobile Legends, Free Fire ataupun Fortnite Android.

Memu Play

Selain beberapa emulator PUBG Mobile di atas, Memu Play juga termasuk salah satu emulator android terbaik saat ini. Banyak juga para gamers yang menggunakan Memu Play, untuk menjalankan aplikasi atau game android di PC serta laptop.

Itulah dia beberapa rekomendasi emulator PUBG Mobile terbaik, yang bisa diinstall pada PC ataupun laptop. Dengan menggunakan emulator di atas, kamu bisa menjalankan beragam game android dan aplikasi android pada PC.

Namun, dari beberapa emulator android terbaik di atas, Tencent Gaming Buddy adalah yang paling kami rekomendasikan untuk bermain PUBG Mobile. Mengingat software tersebut adalah besutan Tencent, yang sekaligus berperan sebagai salah satu developer PUBG Mobile itu sendiri.

Related Posts

No comments:

Post a Comment