Games Blog

Wednesday, October 17, 2018

Banyak Pemain PUBG Mobile Indonesia Berprestasi

| Wednesday, October 17, 2018
PUBG Mobile Indonesia - PUBG Mobile adalah game battle royale besutan Bluehole Company, Tencent Games dan PUBG Corporation. Awalnya, game ini hanya tersedia untuk platform PC saja.

Setelah sekitar setahun laris manis di PC dan X-Box, kini game battle royale tersebut telah hadir untuk pengguna mobile. PUBG Mobile hadir di Android pada Maret 2018, yang kemudian diikuti dengan hadirnya game Fortnite di iOS.

Para penggemar game battle royale ini cukup banyak. Masing-masing dari pemain PUBG Mobile, memiliki cara bermainnya sendiri-sendiri. Ada yang bermain dengan sangat aktif, ada juga pemain yang pasif.

Pemain PUBG Mobile Indonesia Berprestasi

Pemain PUBG Mobile Indonesia
Sejak game PUBG Mobile terkenal di Indonesia, Tencent Games melihat antusias masyarakat Indonesia cukup bagus. Akhirnya mereka memutuskan untuk menggelar turnamen PUBG Mobile Official.

Turnamen PUBG Mobile ini dikenal dengan nama PINC 2018. Tahun ini adalah tahun pertama diselenggarakannya turnamen tersebut. Tanpa disangka, ternyata cukup banyak peminat turnamen PUBG Mobile ini.

Kemudian PINC 2018 dimulai dengan babak penyisihan, yang digelar di 12 kota di Indonesia. Babak penyisihan PINC 2018 sudah digelar di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Bali, Pekanbaru, Bogor, Bekasi dan Tangerang.

Masing-masing kota sudah mendapatkan jawaranya, kini tinggal menunggu pelaksanaan grand final turnamen PUBG Mobile Indonesia. Dengan suksesnya babak penyisihan PINC 2018 ini, kita bisa melihat banyaknya pemain PUBG Mobile di Indonesia yang berprestasi.

Jika mereka berhasil meraih juara pertama di final nanti, maka mereka akan mendapatkan hadiah yang lebih besar, dari babak penyisihan. Pemenang PINC 2018 secara resmi akan menyandang gelar sebagai pemain PUBG Mobile Indonesia terbaik.

Bagi kamu yang ingin menjadi pemain PUBG Mobile profesional, maka kamu wajib berlatih setiap hari. Karena kamu harus memahami seluk beluk game PUBG Mobile apk dengan sebaik-baiknya.

Related Posts

No comments:

Post a Comment