Games Blog

Thursday, October 18, 2018

Game Battle Royale Android Terbaik Saat Ini

| Thursday, October 18, 2018
Game Battle Royale - Game mobile menjadi salah satu hiburan, yang paling mudah untuk didapatkan oleh masyarakat modern. Hiburan ini bisa didapatkan dengan mudah, dan pastinya gratis.

Game yang saat ini sedang banyak digandrungi oleh gamer mobile, adalah game dengan genre battle royale. Keseruan bermain game battle royale, memang tidak bisa ditemukan pada game-game lainnya.

Oleh sebab itu, game multiplayer bergenre battle royale, saat ini banyak disukai oleh para game mobile.

Game Battle Royale Android Terbaik 2018

Game Battle Royale Android Terbaik 2018

Banyaknya jenis game yang tersedia di Play Store, memberikan banyak opsi bagi para gamer. Dengan begitu mereka bisa mencoba berbagai jenis game yang mereka sukai.

Saat ini baik itu di platform mobile ataupun PC, battle royale sedang menjadi salah satu genre yang banyak disukai. Karena genre ini sangat menantang dan cukup adiktif.

Bagi kamu yang ingin mencoba bermain game battle royale, berikut ini akan kami informasikan game battle royale terbaik saat ini.

1. PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah sebuah game battle royale, yang diadaptasi dari PlayerUnkowns Battlegrounds. Melihat peminat game battle royale cukup banyak, akhirnya PUBG hadir dalam format mobile. Setelah dirilis, total download PUBG Mobile berhasil mencapai 10 juta kali download dalam waktu 1 minggu.

2. Fortnite Mobile

Sebenarnya Fortnite Mobile hadir di smartphone, hampir berbarengan dengan PUBG Mobile. Hanya saja di awal debutnya, Fortnite hanya tersedia untuk iOS saja. Sekarang Fortnite sudah tersedia untuk android, tapi masih untuk kalangan terbatas. Karena game Fortnite android tidak tersedia di Play Store.

3. Free Fire

Jika kedua game battle royale android di atas merupakan game menengah ke atas. Maka berbeda dengan game yang satu ini. Masih mengusug genre battle royale, Garena Free Fire juga termasuk game battle royale yang banyak dimainkan saat ini.

4. Creative Destruction

Jika smartphone kamu kurang mumpuni untuk bermain Fortnite mobile. Maka kamu bisa menjadikan Creative Destruction sebagai gantinya. Karena konsep battle royale yang diusung game ini, benar-benar menyerupai Fortnite mobile.

5. Rules Of Survival

Game Rules Of Survival, juga termasuk game battle royale android, yang banyak dimainkan saat ini. Sebelum hadirnya PUBG Mobile apk, sebenarnya Rules Of Survival sudah lebih dulu dikenal oleh gamer smartphone.

Itulah dia game android battle royale terbaik, yang pastinya sangat populer sepanjang tahun 2018 ini. Jika kamu memang menyukai game mobile, maka kamu wajib mencoba game battle royale android terbaik, yang sudah disebutkan di atas.

Related Posts

No comments:

Post a Comment