Games Blog

Thursday, October 25, 2018

Update PUBG Mobile 0.9.0, Halloween Telah Tiba

| Thursday, October 25, 2018
PUBG Mobile 0.9.0 - Pada hari ini Kamis 25 Oktober 2018, patch terbaru PUBG Mobile resmi dirilis. Setelah pada beberapa waktu lalu, banyak beredar bocoran beta dari patch 0.9.0. Akhirnya bocoran tersebut resmi terungkap.

Ada beberapa pembaruan, dan fitur terbaru, yang disematkan ke dalam PUBG Mobile apk. Mulai dari segi tampilannya, hingga beberapa aspek pada game play-nya.

Suksesnya game PUBG Mobile di dunia mobile game, tidak lepas dari popularitasnya yang sudah dipupuk sejak dari platform PC. Hingga saat ini sudah cukup banyak pengguna smartphone yang memainkan game battle royale terbaik ini.

Update PUBG Mobile 0.9.0 - Halloween Weeks


Game battle royale android ini, resmi mendapat pembaruan untuk patch 0.9.0. Pada pembaruan sebelumnya, Tencent telah menambahkan map Sanhok ke dalam game ini. Sehingga pemain memiliki lebih banyak pilihan map yang bisa digunakan.

Sementara untuk pembaruan yang dirilis hari ini, PUBG Mobile apk hadir dengan beberap fitur baru. Pastinya fitur-fitur tersebut akan membuat permainan menjadi semakin seru.

Pada loby utama game, kita akan melihat desanin UI yang beru dengan tema Halloween PUBG Mobile. Kita bisa mengganti tema loby tersebut dengan tema classic, melalui pengaturan grafis.

Agar lebih jelasnya, mari kita simak fitur terbaru PUBG Mobile 0.9.0 apk berikut ini.

1. Night Mode

Sekarang para pemain PUBG Mobile, bisa merasakan sensasi pertempuran battle royale di malam hari. Karena pada map Erangel, kini sudah ditambahkan mode malam, untuk membuat suasana pertempuran menjadi lebih menegangkan.

2. Night Vision Goggles

Dengan adanya mode malam pada map Erangel, tentu saja akan membuat pandangan pemain, menjadi sangat terbatas. Oleh sebab itu, Tencent telah menambahkan item baru, berupa Night Vision Goggles. Kacamata infra merah ini, berguna untuk melihat di dalam kegelapan malam.

3. Truck Pickip Baru

Selain mode cuaca yang baru, kali ini PUBG Mobile juga datang dengan sebuah kendaraan baru. Kendaraan berupa Truck Pickup ini bisa digunakan untuk mengangkut banyak pemain di bak belakang. Sehingga pemain bisa membawa squad mereka untuk menjelajahi seluruh map.

4. Senjata QBU dan M762

Ada pula 2 buah senjata PUBG Mobile terbaru, yang bisa digunakan oleh para pemain. Senjata yang pertama adalah QBU yang tergolong Marksman Sniper Rifle. Senjata ini akan menggantikan Mini14 pada map Sanhok.

Senjata lainnya adalah M762, yang masuk dalam kategori Assault Rifle. Senjata ini menggunakan amunisi 7.62mm, sama seperti amunisi yang digunakan oleh senapan AKM.

Itulah dia beberapa fitur terbaru pada game play PUBG Mobile 0.9.0. Dengan hadirnya fitur-fitur ini, maka akan membuat pertempuran menjadi semakin meneggangkan.

Segera download PUBG Mobile apk, agar kamu bisa merasakan fitur-fitur yang sudah disebutkan di atas.

Related Posts

No comments:

Post a Comment