Games Blog

Friday, October 26, 2018

Tips Bermain Free Fire Battleground Untuk Pemula

| Friday, October 26, 2018
Game Free Fire - Teknologi dalam game mobile mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam beberapa tahun kebelakang. Banyak game-game yang dikembangkan oleh para developer dengan berbagai kategori. Selain sebagai hiburan game juga bisa sebagai hobby yang menghasilkan.

Untuk game yang sedang viral saat ini adalah game Free Fire, game yang dikembangkan oleh Garena International ini adalah game yang sudah didownload 9 juta lebih pengguna android di seluruh dunia,

Untuk pemain baru ketika bermain garena free fire pasti pernah melakukan kesalahan, baik itu tidak disengaja atau memang tidak tahu. Karena mereka belum cukup pengalaman dalam bermain game tersebut.

Tips Bermain Free Fire Bagi Pemula



Masih banyak pemain baru yang masih belum mengetahui cara bermain game Free Fire Battleground dengan benar. sebagai akibatnya banyak dari mereka yang tewas di awal permainan. Untuk menghindari terbunuh diawal permainan berikut saya berikan tips cara main game free fire untuk pemula.

1.  Mendarat di Lokasi Yang Jarang Dikunjungi

Ketika kalian sedang berada di pesawat, itu adalah waktu yang tepat untuk melihat lokasi pendaratan yang jarang dikunjungi oleh pemain lain di map. Karena di dalam map terlihat jelas lalu lintas pesawat terbang. Sangat dianjurkan bagi kalian saat penerjunan pilihlah arah terjun yang berlawanan dengan jalur pesawat, karena tempat tersebut biasanya jarang didatangi oleh pemain yang lain.

2. Mengumpulkan Loot

Setelah kalian mendarat dilokasi yang cukup sepi, hal selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah, looting atau mengumpulkan perlengkapan dan item yang dibutuhkan untuk bertempur seperti senjata di free fire, amunisi dan medic kit. Karena looting sendiri adalah hal terpenting dalam permainan ini, untuk bertahan dan melindungi diri dari serangan pemain lain.

3. Bermain Terlalu Agresif

Bagi sebagian orang yang bermain game bergenre battle royale, membunuh banyak lawan sudah pasti yang akan menjadi pemenangnya, tetapi hal tersebut tidak berlaku di game free fire ini. Kalian harus bisa menerapkan strategi dan membaca situasi di medan pertempuran, untuk bisa bertahan hidup di sepanjang permainan.

4. Berlari Menuju Zona Aman

Disetiap game yang bergenre battle royale, ada yang namanya zona aman. Kesalahan yang sering dilakukan oleh pemain baru adalah mereka jarang memperhatikan map dan hitungan mundur dilayar smartphone. Sebab setiap beberapa menit sekali zona aman itu akan mengecil, sehingga mereka akan terlambat untuk berlari menuju zona aman yang selanjutnya.

5. Menggunakan Kendaraan

Di game free fire ini disediakan pula kendaraan yang tersebar diseluruh pulau, Selain sebagai alat transportasi, kendaraan juga memiliki fungsi lain, yakni sebagai senjata dan pelindung. banyak para pemain game ini yang menggunakan kendaraan sebagai senjata untuk membunuh pemain lain dengan cara menabraknya, karena dengan hanya sekali tabrak maka musuh akan langsung tewas seketika.

Demikianlah beberapa tips, yang bisa kalian terapkan ketika sedang bermain game free fire. Mungkin hal-hal yang disebutkan diatas merupakan hal yang sepele, tetapi sangat berpengaruh besar terhadap permainan pada game tersebut

Oleh sebab itu, para pemain pemula harus bisa memahami dan menerapkan strategi cara main free fire yang benar. Karena untuk menjadi seorang pemenang di dalam game tersebut bukanlah hal yang mustahil dan tidak mungkin, dan gunakanlah setting free fire terbaik untuk memaksimalkan permainan kalian di game free fire ini. Segera download free fire, untuk merasakan ketegangan dan keseruan dalam bermain game ini.


.
 

Related Posts

No comments:

Post a Comment