Games Blog

Thursday, November 1, 2018

Ada Loot Langka! Tempat Rahasia Di Erangel PUBG Mobile

| Thursday, November 1, 2018
Tempat Rahasia Di Erangel - Ada banyak tempat di Erangel yang menyimpan loot. Pemain bisa mendapatkan berbagai macam loot di map ini. Loot yang ada pada map Erangel, tersebar di beberapa bangunan yang ada di kota besar dan pedesaan.

Aktifitas looting sangat diperlukan, agar para pemain memiliki item dan perbekalan yang cukup untuk bertempur. Dengan melakukan looting, pemain bisa mendapatkan senjata, healing item, armor, helm, tas dan lain-lain.

Tempat Rahasia Di Erangel PUBG Mobile

Tempat Rahasia Di Erangel PUBG Mobile
Map Erangel adalah salah satu map yang ada di PUBG Mobile. Sejak pertama kali PUBG Mobile dirilis, map ini sudah tersedia. Erangel menjadi salah satu map yang paling sering menjadi pilihan pemain.

Ukuran map Erangel sendiri adalah 8x8 Km. Dengan ukuran yang cukup luas tersebut, pemain bisa memilih, dimana mereka akan mendarat dan melakukan looting. Mereka dapat melakukan pendaratan di atas bangunan, ataupun di area terbuka.

Namun yang ingin kami bahas kali ini adalah, beberapa tempat rahasia di Erangel PUBG Mobile, yang banyak menyimpan loot.

1. Pabrik Mylta

Mylta adalah sebuah kota yang memiliki bangunan pabrik, serta sebuah bangunan pembangkit listrik. Kota ini cukup sering menjadi target pendaratan para pemain, begitu juga dengan pembangkit listrik di Mylta.

Tapi pabrik Mylta menjadi salah satu tempat rahasia di PUBG Mobile, yang cukup jarang didatangi oleh pemain. Padahal disana terdapat banyak loot dengan variasi level yang beragam. Jika berkunjung ke pabrik Mylta, kamu juga harus naik ke atas bangunan pabrik, karena disana banyak loot yang tersebar.

2. Bunker Rahasia Shooting Range

Area menembak atau shoting range, memiliki dua buah bunker rahasia. Bunker bawah tanah ini menjadi salah satu tempat rahasia di PUBG Mobile. Tidak banyak orang yang mengetahui lokasi persis bunker ini.

Di kedua bunker tersebut, terdapat banyak loot yang sangat sayang untuk dilewatkan. Jika kamu mendarat di shooting range, jangan lupa untuk berkunjung ke bunker rahasia ini.

3. Stasiun Radio Novorepnoye

Kota Novorepnoye memiliki sebuah bangunan stasiun radio. Namun bangunan stasiun radionya tidak terletak di tengah kota, melainkan di atas gunung Novorepnoye. Di dalam bangunan radio tersebut banyak tersimpan loot, dan bahkan ada loot langka jika kamu sedang beruntung.

Jika ingin ke sini, kamu harus menjadikan bangunan radio ini sebagai titik pendaratan. Usahakan agar bisa mendarat di atas atapnya, karena banyak loot di atas atapnya, yang tidak bisa diakses dari lantai bawah.

4. Stasiun Radio Gatka

Selain Novorepnoye, kota Gatka juga memiliki bangunan stasiun radio. Stasiun radio Gatka ini sangat jarang di kunjungi oleh pemain. Padahal di sana bisa ditemukan beberapa loot, dan bahkan ada pula loot level tinggi.

Jika ingin mendarat di stasiun radio ini, maka kamu perlu menjadikannya titik pendaratn. Kamu juga harus berusaha mendarat di atas atap stasiun radio ini. Karena bagian atap tidak bisa diakses dari lantai bawah, padahal di atap juga tersedia banyak loot.

5. Pulau Spawn

Sebagai pulau terpencil, pastinya pulau Spawn PUBG Mobile banyak menyimpan loot langka. Untuk mengunjungi pulau ini, dibutuhkan kendaraan dan bahan bakar. Kamu bisa menjadikan pulau Spawn sebagai titik pendaratan.

Jangan terlalu lama looting di pulau ini, karena jaraknya yang jauh, akan mnyulitkan kamu untuk mencapai Play zone tepat waktu.

Itulah dia beberapa tempat rahasia di Erangel PUBG Mobile, yang banyak menyimpan loot. Lokasi tersembunyi di PUBG Mobile tersebut, cukup jarang dikunjungi oleh pemain. Sehingga kamu bisa lebih nyaman melakukan looting di tempat-tempat yang sudah disebutkan tadi.

Related Posts

No comments:

Post a Comment