Games Blog

Wednesday, November 7, 2018

Cara Mengambil Air Drop PUBG Mobile Di Atas Rumah

| Wednesday, November 7, 2018
Mengambil Air Drop - Dalam permainan battle royale di PUBG Mobile, Air Drop sering kali menjadi incaran para pemain. Karena di dalam Air Drop terdapat beberapa item langka, yang jarang ditemukan di lokasi lain.

Item-item langka inilah yang menjadi rebutan para pemain. Di dalam Air Drop sendiri sering kali ditemukan Helm level 3, Armor level 3, Ransel level 3, dan juga senjata yang cukup langka. Bahkan terkadang di dalamnya juga terdapat baju penyamaran atau Ghilie Suite.

Kotak hadiah yang diterjunkan dari pesawat ini, dapat mendarat dimana saja. Tidak ada yang tahu dimana lokasi mendaratnya Air Drop berikutnya. Jadi pemain harus gesit ketika mendengar ada pesawat yang lewat.

Cara Mengambil Air Drop Di Atas Rumah

Cara Mengambil Air Drop PUBG Mobile Di Atas Rumah
Biasanya Air Drop mendarat di tanah lapang, di atas bukit dan juga di perairan. Tapi ternyata Air Drop juga bisa mendarat di atas atap rumah, sehingga membuat pusing pemain yang ingin mengambilnya.

Secara logika, tidak akan bisa kita mengambil Air Drop di atas genteng rumah. Karena memang tidak ada akses yang bisa digunakan untuk naik ke atap rumah di PUBG Mobile.

Namun ternyata ada triknya untuk bisa mengambil Air Drop PUBG Mobile di atas rumah. Jika kamu ingin tahu, silahkan simak cara mengambil Air Drop di atas rumah berikut ini.

Cara Naik Ke Atap Rumah Di PUBG Mobile

Ketika kamu melihat ada Air Drop yang mendarat di atas rumah, sebaiknya kamu langsung menuju ke rumah tersebut. Jangan sampai kamu didahului oleh pemain lain, yang juga ingin mendapatkan Air Drop tersebut.

Jika rumah tersebut adalah rumah tingkat yang memiliki balkon, maka kamu harus naik ke lantai dua, dan menuju balkon di lantai dua. Bukalah pintu balkon ke arah luar, agar nantinya bisa kamu gunakan untuk naik ke atap rumah.

Kemudian melompatlah ke atas pagar balkon, hingga kamu dapat berdiri di atas pagar itu. Ingat, kamu harus naik ke pagar balkon, bukan melompatinya.

Jika sudah bisa berdiri di atas pagar balkon, selanjutnya kamu harus sejajarkan karakter dengan daun pintu yang terbuka. Jika sudah sejajar, tekan tombol lompat hingga karakter berhasil naik ke atas pintu.

Jika karakter sudah berhasil berdiri di atas pintu, selanjutnya maju satu langkah ke arah atap, lalu tekan kembali tombol lompat. Dengan begitu, karakter akan langsung naik ke atas atap rumah untuk mengambil Air Drop di atas rumah.

Setelah berada di atas atap rumah, barulah kamu bisa mengambil Air Drop PUBG Mobile yang mendarat di atas rumah tersebut. Kamu juga bisa memanfaatkan atap rumah untuk menjadi sniper lho!

Itulah dia cara mengambil Air Drop PUBG Mobile yang mendarat di atas rumah. Semoga tips PUBG Mobile APK ini bermanfaat untuk kalian semuanya.

Related Posts

No comments:

Post a Comment