Games Blog

Thursday, November 15, 2018

Karakter Terbaik Untuk Pemula di Free Fire

| Thursday, November 15, 2018
Karakter Free Fire - Bermain game battle royale seperti Free Fire, memang sangat menyenangkan. Khusunya bagi pemain yang memang senang bermain game online. Yang dapat dimainkan bersama dengan pemain lain secara realtime.

Tidak mengherankan jika kehadiran game yang bergenre battle royale, mampu menggeser popularits genre game yang lain. Salah satu kelebihan dari game free fire ini adalah satu-satunya game battle royale yang memiliki karakter yang berbeda-beda.

Karakter Terbaik Untuk Pemula Di Free Fire

Karakter Terbaik Untuk Pemula di Free Fire

Setiap karakter terbaik memiliki keahlian dan cerita yang unik. Kebanyakan pemain akan berpikir bahwa memilih karakter tidak terlalu memberikan efek kepada jalannya permainan, tetapi pada kenyataannya setiap karakter yang dimainkan akan memberikan dampak yang besar, bukan hanya untuk pemain melainkan untuk lawan dan lingkungan sekitar.

Keahlian yang dimiliki oleh setiap karakter dapat membantu meningkatkan kemungkinan untuk bertahan hidup, bahkan kemungkinan untuk menduduki peringkat satu pada pertempuran. Untuk pemain pemula tidak perlu bingung untuk memilih karakter yang nantinya akan digunakan untuk bermain. Karena berikut adalah beberapa karakter free fire terbaik untuk pemain pemula.

1. Andrew

Andrew adalah seorang polisi, meskipun sudah berumur 42 tahun, dia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mengejar para kriminal. Kemampuan survival spesial yang dimiliki oleh andrew adalah "Armor Specialist". Kemampuan yang dapat mengurangi kerapuhan rompi ketika terkena serangan dari pemain lain. Item yang menjadi fokus utama dari karakter ini adlah rompi level 3.

2. Ford

Karakter berikutnya adalah Ford. Seorang angkatan laut yang berusia 31 tahun. Kemampuan survival spesial yang dimiliki oleh ford adalah "Will Of Iron". Kemampuan dimana ford dapat mengurangi damage yang diterima ketika sedang berada diluar zona aman. Kebanyakan para pemain baru kadang suka lupa untuk melihat map, ketika para pemain baru menyadari bahwa zona aman telah menyusut, maka mereka terlambat untuk berlari menuju zona aman.

3. Olivia

Karakter terakhir adalah olivia. Seorang perawat yang berusia 29 tahun ini, mempunyai kemampuan survival spesial "Healing Touch". Kemampuan yang dapat menghidupkan pemain yang sudah sekarat, lalu pemain yang dihidupkan kembali akan mendapatkan tambahan HP. Sehingga kalin bisa bertempur bersama lagi tanpa kehilangan satu sama lain. Karakter olivia ini sangat pas jika dimainkan dalam mode squad.

Pada update free fire terbaru nantinya akan ditambahkan karakter baru pula, yang dapat kalian pilih untuk dimainkan. Untuk menaikan tingkat kemampuan survival spesial, kalian harus mengumpulkan item khusus untuk meningkatkan kemampuan tersebut.

Demikianlah 3 karakter terbaik yang dapat dimainkan oleh pemula di game free fire. Setiap karakter memiliki kemampuan dan keahlian yang berbeda-beda, tergantung dari cara main free fire kalian nanti kedepannya.

Related Posts

No comments:

Post a Comment