Games Blog

Friday, November 16, 2018

Bocoran! Ada Scooter Di PUBG Mobile 0.10.0

| Friday, November 16, 2018
PUBG Mobile 0.10.0 - PUBG Mobile saat ini sudah masuk pada patch 0.9.0. Kehadiran patch ini juga membawa beragam fitur yang membuat game battle royale ini semakin menarik.

Rilisnya patch 0.9.0 pada akhir Oktober kemarin, membawa beberapa fitur terbaru ke dalam PUBG Mobile apk. Adapun fitur terbaru yang dirilis pada PUBG Mobile 0.9.0, antara lain adalah hadirnya mode malam di map Erangel.

Mode malam di Erangel juga dilengkapi dengan hadirnya item baru bernama Night Vision Goggles. Karena tanpa adanya kacamata infra merah ini, maka akan sulit bagi pemain untuk melihat di dalam kegelapan malam.

PUBG Mobile 0.10.0 Akan Ada Scooter

Ada Scooter Di PUBG Mobile 0.10.0
Kabarnya pada pembaruan di patch berikutnya, PUBG Mobile juga akan kehadiran kendaraan baru lagi. Kendaraan terbaru itu nantinya hanya akan tersedia secara eksklusif di map Sanhok saja.

Selain kendaraan baru, nantinya juga ada senjata baru, dan juga cuaca baru pada game battle royale ini. Untuk lebih jelasnya, mari simak bocoran PUBG Mobile Pacth 0.10.0 berikut ini.

1. Kendaraan Scooter

Berdasarkan rumor yang beredar, kabarnya PUBG Mobile akan kehadiran kendaraan baru berupa scooter. Kendaraan roda 2 ini hanya akan tersedia di map sanhok saja. Kecepatan scooter memang tidak secepat motor biasa, tapi kendaraan ini cukup membantu mobilitas pemain.

2. Senjata Beryl M762

Selain kendaraan scooter, pada patch 0.10.0 nanti akan ada senjata baru di PUBG Mobile APK. Senjata baru ini masuk dalam kategori Assault Rifle, yang menggunakan amunisi jenis 7.62mm. Sekilas senjata ini mirip dengan AKM, peluru yang digunakan juga sama dengan AKM.

3. Musim Gugur

Pada map Erangel saat ini, pemain sudah bisa menikmati mode malam, meskipun tidak sering bisa menemukan mode malam. Namun pada patch 0.10.0 nanti, kabarnya PUBG Mobile akan memiliki musim gugur di map Erangel.

Bukan seluruh map yang akan diliputi musim gugur, tapi hanya pada lokasi tertentu saja, yang akan tersedia musim gugur. Pemain nantinya dapat melihat pohon dengan daun kering, dan angin yang berhembus dengan lembut.

Itulah dia beberapa fitur terbaru yang akan hadir pada PUBG Mobile patch 0.10.0. Bagi kamu yang penasaran dengan patch yang belum rilis ini, tetap bisa mencobanya pada PUBG Mobile beta. Namun kamu harus download PUBG Mobile beta terlebih dahulu.

Related Posts

No comments:

Post a Comment