Games Blog

Wednesday, March 28, 2018

Download PUBG Mobile - PlayerUnknown’s Battlegrounds

| Wednesday, March 28, 2018
Download PUBG Mobile - Ada beragam game android terbaru, yang kini menjadi favorit para penikmat game smartphone. Mulai dari game balapan, game strategi, game tembak-tembakan, sampai dengan game MOBA.

Game-game tersebut memang sangat seru, jika dimainkan ketika sedang suntuk atau bosan. Terlebih lagi game android terbaru memang menjadi media hiburan, yang paling mudah didapatkan oleh pengguna smartphone.

Tanpa keluar biaya mahal, dan tapa perlu pergi ke suatu tempat, masyarakat sudah bisa mendapatkan hiburan melalui ponsel android mereka.

Download PUBG Mobile - PlayerUnknown’s Battlegrounds

Download PUBG Mobile

Beberapa waktu yang lalu, ada sebuah game battle royale terbaru untuk android dan IOS. Game tersebut biasa dikenal dengan singkatan PUBG, atau PlayerUnknown’s Battlegrounds.

Sebenarnya game ini sudah hadir lebih dulu pada pltafomr PC dan Xbox. Kini giliran platform Android dan IOS yang disambangi oleh game terbaru 2018 tersrbut.

Game yang ditawarkan oleh Tancent Game ini, langsung banyak yang mendownload ketika pertama kali dirilis pada pertengahan Maret lalu. Bahkan saat ini total download PUBG Mobile sudah mencapai 10 juta kali unduhan.

Game Play PUBG Mobile

Pada dasarnya PlayerUnknown’s Battlegrounds, tidak berbeda dengan game survival lainnya, seperti Rules Of Survival atau Free Fire. Pada game ini pemain diberikan misi untuk bertahan hidup, hingga tersisa satu orang pemain saja.

Jadi, pemain harus bersaing untuk bertahan hidup, bersama 99 orang pemain lainnya di sebuah pulau terpencil, dengan luas yang hanya 8x8 kilometer. Setiap pemain diharuskan membunuh semua musuh yang yang temui, sepanjang perjalanan untuk menyelesaikan misi.

Pemain juga harus mengumpulkan berbagai macam senjata serta item, selama perjalanannya menuju zona terakhir. Ketika pemain berhasil membunuh seorang musuh, maka ia bisa merampas semua senjata dan item yang telah dikumpulkan oleh musuh tersebut.

Baca Juga:
Jika kamu memang seorang gamer yang handal dalam bermain game, maka kamu perlu mencoba game PUBG Mobile ini. Karena game PlayerUnknown’s Battlegrounds, dapat memberikan pengalaman bermain bertahan hidup yang menegangkan.

Jadi tunggu apa lagi? Segera download PUBG Mobile sekarang juga. Kemudian mainkan game tersebut, dan jadilah pemain yang terbaik dari 99 pemain lainnya.

Related Posts

No comments:

Post a Comment