Games Blog

Tuesday, May 8, 2018

Cara Cepat Naik Rank Di PUBG Mobile

| Tuesday, May 8, 2018
Naik Rank PUBG Mobile - Game android battle royale, saat ini menjadi game mobile yang paling banyak diminati. Awalnya game battle royale hanya bisa dimainkan di PC saja, tapi belakangan ini sudah banyak game android yang hadir dengan genre battle royale.


Salah satu game battle royale PC yang hadir di smartphone adalah PUBG Mobile. Game yang dikenal dengan nama Player Unknown's Battleground ini, hadir di android sejak bulan Maret yang lalu. Kini total download PUBG Mobile telah mencapai lebih dari 10 juta kali.

Cara Naik Rank PUBG Mobile Dengan Cepat

PUBG Mobile merupakan game android terbaru, dan pastinya banyak pemain baru yang ikut bermain. Pastinya akan terasa sulit memainkan game android terbaru, yang belum pernah kalian coba. Sedangkan di dalam game PUBG Mobile terdapat mode rank, yang akan ditingkatkan oleh para pemain.

Untuk bisa cepat naik rank di PUBG Mobile membutuhkan perjuangan yang panjang, dan pastinya konsistensi dalam bermain. Oleh sebab itulah, kali ini kita akan membahas tips cara cepat naik rank di PUBG Mobile.

1.Bermain Bersama Teman / Squad

Untuk bisa lebih mudah naik rank PUBG Mobile, maka kamu harus main mode squad. Ketika bermain mode squad, maka kamu akan punya kesempatan hidup lebih lama. Karena anggota squad akan saling melidungi satu sama lain.

Selain itu, ketika kamu mati di awal permainan, maka kamu masih bisa menyaksikan teman satu squad kamu bermain hingga zona terakhir. Dengan begitu kamu juga akan mendapatkan peringkat yang tinggi, sama seperti yang dihasilkan oleh teman squad-mu.

2. Jangan Nafsu Melakukan Kill

Banyak pemain yang terlalu bernafsu ingin melakukan kill di awal permainan. Meskipun senjata yang dimiliki baru sebuah pistol dan linggis. Peluang untuk bisa membunuh dengan senjata seperti itu sangatlah kecil, yang ada justru pemain tersebut bisa terbunuh oleh musuhnya.

3. Jangan Mati Terlalu Cepat

Jika mati terlalu cepat, seperti di awal permainan, maka pemain tersebut akan mendapatkan poin yang sedikit. Bahkan di akhir seasson, pemain tersebut bisa saja terkena pinalti berupa penurunan rank, karena terlalu sering mati di awal permainan.

4. Kejar Peringkat 10 atau 5 Besar

Jika kamu berhasil menduduki posisi 10 atau 5 besar, maka poin yang kamu dapatkan akan lebih besar, meskipun kamu tidak menang dan tidak mendapatkan chicken dinner. Oleh sebab itu, kejar saja peringkat 10 atau 5 besar sesering mungkin, untuk bisa naik rank PUBG Mobile dengan cepat.

5. Konsisten Dalam Bermain

Jika kamu ingin cepat naik rank PUBG Mobile, maka kamu harus konsisten dalam bermain. Karena percuma jika kamu berhasil mendapatkan chicken dinner, tapi kemudian jarang bermain dan jarang masuk peringkat 10 besar. Oleh sebab itu kamu harus konsisten dalam bermain, untuk bisa naik rank PUBG Mobile dengan cepat.

Itulah beberapa cara cepat naik rank di PUBG Mobile, yang sangat bermanfaat bagi para pemain pemula. Jika sudah berhasil naik rank, maka kamu harus tetap konsisten bermain agar rank dan integritas kamu tetap terjaga dengan baik.

Related Posts

No comments:

Post a Comment