Games Blog

Tuesday, May 22, 2018

PUBG Mobile Season Kedua Sudah Dimulai

| Tuesday, May 22, 2018
PUBG Mobile Season Kedua - Beberapa waktu lalu, Tencent game selaku developer PUBG Mobile, telah memberikan update besar untuk game tersebut. Beberapa pembaruan ikut disertakan pada update besar dengan patch 0.5.0 tersebut.

Dengan dirilisnya pembaruan patch 0.5.0, secara resmi PUBG Mobile Season kedua sudah dimulai. Secara otomatis, season pertama pun telah usai. Bagi pemain yang telah memainkan PUBG Mobile sejak season pertama, akan menerima beberapa hadiah menarik.

PUBG Mobile Season 2 Dimulai

Saat ini game PUBG Mobile menjadi game android terbaru yang paling banyak dimainkan oleh pengguna smartphone. Bagaiman tidak, hanya dalam waktu 3 hari setelah dirilis saja, game ini sudah di download sebanyak 10 juta kali.

Total download yang cukup fantastis itu, menandakan bahwa PUBG Mobile adalah game android terbaik di tahun 2018 ini. Banyak pemain battle royale seperti Rules Of Survival yang tertarik untuk mencoba PUBG Mobile.

Tidak mengherankan jika game PUBG Mobile ini banyak disukai oleh pengguna smartphone. Pasalnya game ini mampu memberikan sensasi pertempuran battle royale terbaik yang pernah ada. Meskipun untuk saat ini dukungan grafis HD masih dalam pengembangan, tapi tidak menyurutkan minat para pemain.

PUBG Mobile season kedua ini hadir dengan penambahan medan pertempuran yang baru. Map baru ini bernama Desert Map Miramar, yang berlatarkan gurun pasir yang luas dan tandus. Kondisi geografisnya yang luas dan berbukit, membuat map ini sangat cocok untuk bermain sebagai sniper.

Setiap musuh yang bergerak diatas gurun dapat terlihat dari kejauhan. Jadi, jika pemain memiliki sniper rifle dan scope x4 atau scope x8, maka mereka bisa dengan leluasa menembaki musuh yang terlihat dari kejauhan.

Jika kamu penasaran dengan map terbaru Miramar tersebut, maka segeralah download PUBG Mobile apk terbaru. Dengan begitu kamu bisa mencoba fitur-fitur terbaru yang terdapat di PUBG Mobile patch 0.5.0.

Related Posts

1 comment:

  1. Yes udah dimulai nih PUBG Mobile season kedua.
    lumayan lah udah smp di gold kemaren hehe

    ReplyDelete