Games Blog

Thursday, March 22, 2018

Cara Naik Rank Di Rules Of Survival Dengan Cepat

| Thursday, March 22, 2018
Rules Of Survival adalah sebuah game android yang bergenre battle royal. Konsep yang digunakan pada game ini adalah FPS (First Person Shooter). Sama seperti game tembak-tembakan lainnya, ROS menjadi game FPS yang keren dan menyenangkan.

Ada beberapa mode permainan di dalam game ini, salah satunya adalah Ranked Mode. Pada mode ini pemain bisa meningkatkan rank mereka dengan cara memenangkan permainan, atau setidaknya mampu bertahan hidup hingga zona terakhir.

Cara Naik Rank Rules Of Survival


Meningkatkan rank pada game battle royal memang susah-susah gampang. Karena kamu harus menjadi pemain terbaik dari ratusan pemain lainnya di dalam satu waktu. Hanya keberuntungan dan kemahiran bermain, yang bisa membawa kamu kepada kemenangan.

Sebenarnya ada beberapa cara untuk bisa lebih cepat naik rank di Rules Of Survival. Adapun cara cepat untuk meningkatkan rank di ROS akan kita bahas selengkapnya di bawah ini.

1. Bermain Aman dan Utamakan Kemenangan

Ketika bermain game battle royal, kamu tidak bisa gegabah untuk memenangkan permainan. Ingat! kamu bermain bersama ratusan orang dalam satu waktu. Ketika kamu menuju suatu lokasi atau bangunan, sudah pasti ada pemain lain menuju ke lokasi tersebut. Agar lebih amannya kamu harus menyelinap agar tidak ketahuan pemain lain. Jika kamu ketahuan, maka kamu akan langsung diberondong oleh musuh kamu. Cara naik rank di Rules Of Survival dengan cepat ini tergolong ampuh untuk dicoba.

Jadi kamu harus mengutamakan menang dan bermain aman. Jangan terobsesi untuk membunuh musuh yang ada di hadapanmu. Karena salah salah menyerang musuh, yang ada justru kamu yang bakal dieksekusi oleh musuhmu itu.

2. Bermain Dengan Squad Atau Teman

Cara meningkatkan rank di ROS lainnya adalah bermain dengan Squad atau teman. Cara ini cukup efektif untuk membuatmu bertahan hingga zona terakhir. Karena sesama anggota Squad sudah pasti akan saling melindungi dan membantu, agar temannya tidak mudah terbunuh oleh musuh.

3. Jadilah Pemain Top 5 atau Top 10

Cara ini juga ampuh untuk meningkatkan rank dengan cepat. Karena ketika kamu menjadi pemain top 5 atau top 10, maka kamu akan menerima tambahan poin yang banyak meskipun kamu tidak menang. Jika kamu sering bermain, dan sering menjadii pemain top 5 atau top 10, maka kamu bisa lebih cepat naik rank. Karena poin yang kamu dapatkan, akan lebih cepat membawa kamu ke ranking selanjutnya.

4. Jangan Terlalu Cepat Mati

Jika kamu ingin cepat naik rank di Rules Of Survival, maka kamu harus berusaha bertahan hidup selama yang kamu bisa. Karena ketika kamu sering cepat sekali mati, maka kamu akan mendapatkan poin negatif dan penurunan rank pada akhir seasson. Jadi, berusaha lah untuk tidak terbunuh di awal-awal permainan, atau jangan mati sama sekali.

5. Gunakan Senjata Yang Tepat

Senjata menadi kunci bagi kamu untuk bisa bertahan hidup. Senjata yang bagus dan memberikan damage besar, dapat membantu kamu untuk tetap bertahan hidup hingga akhir permainan. Jadi jangan salah menggunakan senjata, gunakanlah senjata yang bisa menghasilkan damage besar, dan harus mudah untuk digunakan.

6. Konsiten Dalam Bermain

Konsistensi juga menjadi jalan untuk meningkatkan rank dengan cepat di Rules Of Survival. Seperti yang disebutkan pada poin pertama, kamu harus mengutamakan kemenangan dan bertahan hidup. Jangan gegabah ingin membunuh setiap musuh yang ada di hadapanmu. Jika kamu sudah konsisten bermain dengan bagus, maka ranking kamu akan lebih cepat naik.

Baca Juga
Itulah dia beberapa tips cara cepat naik rank di Rules Of Survival. Bagi kamu kamu yang sudah sering bermain game ini, mungkin untuk meningkatkan rank sudah menjadi hal yang mudah. Tapi bagi kamu yang baru bermain game android ini, usahakan untuk bisa bertahan hidup hingga zona akhir. Meskipun kamu harus banyak menyelinap dan bersembunyi dari musuh di dahadapan kamu.

Related Posts

No comments:

Post a Comment