Games Blog

Monday, September 24, 2018

Game Olahraga Offline Terbaik Untuk Android

| Monday, September 24, 2018
Game Olahraga Offline - Beragam jenis game android, tersedia di Google Play Store. Mulai dari genre balapan, MOBA, petualangan, RPG, Battle Royale hingga game olahraga. Semuanya bisa kita dapatkan dari Play Store secara gratis, ataupun berbayar.

Salah satu genre game yang paling banyak dimainkan oleh pengguna smartphone adalah, game dengan genre olahraga. Selain game olahraga, pengguna smartphone juga menyukai game-game offline. Karena game offline bisa dimainkan tanpa internet, sehingga bisa lebih menghemat peket data.

Game Olahraga Offline Terbaik

Game Olahraga Offline Terbaik Untuk Android
Sebagai pengguna smartphone, tentu saja paket data menjadi aspek terpenting yang perlu disediakan. Karena tanpa adanya koneksi internet, maka smartphone tidak akan berfungsi secara maksimal. Oleh sebab itu, banyak pengguna smartphone yang mencari game offline terbaik, untuk menemani mereka disaaat tidak memiliki koneksi internet.

Dari sekian banyaknya genre game offline android, genre olahraga menjadi genre yang banyak dimainkan. Karena banyak orang yang menyukai olahraga, dan ingin mencoba game olahraga terbaik, dari jenis olahraga yang mereka sukai.

Berikut ini adalah game olahraga offline terbaik untuk android, yang bisa menemanimu ketika sedang tidak memiliki koneksi internet.

1. Badminton League

Game olahraga android ini, adalah game olahraga yang mengusung tema bulu tangkis atau badminton. Jika kamu senang dengan olahraga badminton, maka kamu wajib mencoba game android terbaik ini. Kamu tidak perlu khawatir kehabisan kuota, karena game ini bisa dimainkan secara online ataupun offline.

2. Score! Hero

Selanjutnya ada game sepak bola yang keren, yaitu Score! Hero. Game sepak bola ini berbeda dengan game bola lainnya. Pada Score! Hero, pemain hanya perlu menjalankan beberapa misi untuk menang. Jadi pemain tidak perlu bermain 2 kali 45 menit dalam sebuah pertandingan.

3. Trial Xtreme 4

Berikutnya ada sebuah game android, yang mengusung tema olahraga Extreme, yaitu game Trial Xtreme 4. Pemain harus mengendalikan motocross untuk melewati rintangan. Setiap rintangan harus dilewati dengan menggunakan trik, agar bisa mendapatkan bonus dari trik yang dilakukan.

4. Archery King

Bagi kamu yang senang dengan olahraga panahan, game olahraga offline ini bisa menjadi pilihan. Kamu bisa beraksi sebagai seorang atlet panahan, yang mengikuti kejuaraan memanah. Kamu bisa bermain bersama pemain lain secara online, atau bermain bersama bot secara offline.

Demikianlah game olahraga offline terbaik untuk android. Jika kamu sedang tidak memiliki paket data, pastinya game offline terbaik di atas bisa menjadi penolong di kala sedang bosan. Karena tanpa adanya paket data, kamu masih bisa mendapatkan keseruan bermain game android offline.

Related Posts

No comments:

Post a Comment