Games Blog

Tuesday, September 18, 2018

Aplikasi Perekam Layar HP Terbaik Untuk PUBG Mobile

| Tuesday, September 18, 2018
Perekam Layar HP - Belakangan ini dunia game sedang diramaikan dengan genre battle royale. Mulai dari PC hingga mobile, banyak bisa kita temukan beragam jenis game battle royale. Salah satu game battle royale terbaik di PC dan smartphone adalah game PUBG.

Game PUBG hadir di PC sejak setahun yang lalu, kemudian merambah ke dunia mobile sejak awal tahun 2018 ini. Peminat game battle royale ini cukup banyak, sehingga popularitas PUBG di seluruh dunia sudah tidak perlu diragukan lagi.

Aplikasi Perekam Layar HP Terbaik


Ketika bermain PUBG Mobile atau PUBG PC, banyak sekali momen-momen lucu dan unik, yang sering dialami oleh pemain. Seperti terjadinya bug yang aneh-aneh, terbunuh secara konyol, atau adanya aksi epic yang tidak sengaja dilakukan oleh karakter.

Momen-momen lucu dan unik seperti itu, sangat jarang terjadi di setiap permainan. Alangkah baiknya jika kita bisa memperlihatkan, momen langka di PUBG Mobile kepada pemain lainnya. Untuk bisa merekam momen-momen tersebut, kita membutuhkan aplikasi perekam layar HP.

Aplikasi perekam layar bisa merekam setiap kejadian lucu dan unik, sepanjang kita bermain PUBG Mobile. Oleh sebab itu, mari kita simak rekomendasi aplikasi screen recorder android terbaik, untuk merekam PUBG Mobile.

DU Screen Recorder

DU Screen Recorder adalah aplikasi perekam layar hp terbaik saat ini. Banyak para pemain PUBG Mobile, merekam permainan mereka dengan menggunakan screen recorder android ini. Aplikasi ini mampu merekam video permainan dengan resolusi tinggi, dan sekaligus bisa merekam audio secara eksternal.

Screen Recorder Free No Ads

Jika kamu tidak suka terganggu dengan adanya iklan, maka Screen Recorder Free No Ads adalah aplikasi perekam layar android yang bisa menjadi pilihan. Aplikasi screen recorder ini bersifat gratis, tapi tidak menampilkan iklan sama sekali. Sehingga pengguna tidak akan terganggu dengan adanya iklan yang muncul, setiap kali menggunakan aplikasi perekam layar hp ini.

AZ Screen Recorder - No Root

Berikutnya adalah aplikasi perekam layar hp AZ Screen Recorder. Aplikasi screen recorder ini juga sering kali digunakan oleh para pemain PUBG Mobile, untuk merekam permainan mereka. Kemudian hasil rekamannya bisa mereka bagikan kepada pemain lain, melalui sosial media seperti Facebook dan Instagram.

Mobizen Screen Recorder

Ada juga perekam layar android lainnya yang disebut Mobizen Screen Recorder. Banyak gamer mobile yang memanfaatkan aplikasi screen recorder android ini untuk merekam layar hp mereka saat bermain game android. Kualitas hasil rekamannya juga sangat bagus, karena bisa merekam dengan resolusi tinggi. Pemain juga bisa merekam audio dari dalam game secara eksternal.

Baca Juga:
Itulah dia beberapa aplikasi perekam layar hp terbaik, yang bisa kita gunakan untuk merekam game PUBG Mobile. Dengan aplikasi screen recorder ini, kita bisa mengabadikan setiap kejadian lucu dan unik, yang terjadi sepanjang kita bermain PUBG Mobile apk.

Jika sudah direkam dan disimpan, selanjutnya kita bisa membagikan video lucu PUBG Mobile tersebut, kepada pemain lain melalui sosial media seperti Instagram dan Facebook.

Related Posts

No comments:

Post a Comment