Games Blog

Friday, June 22, 2018

Cara Memperkuat Sinyal HP Untuk Main Mobile Legends

| Friday, June 22, 2018
Memperkuat Sinyal HP - Banyak pengguna smartphone yang senang bermain game online. Salah satu game online yang paling banyak dimainkan saat ini adalah Mobile Legends. Game dengan genre MOBA ini banyak disukai, karena dapat bermain bersama dengan pemain lain secara realtime.

Saat ini kualitas grafis Mobile Legends terlihat semakin bagus. Sehingga tampilan UI di dalam gamenya juga menjadi bertambah bagus. Maka tidak mengherankan jika semakin banyak orang yang memainkan game MOBA android terbaik ini.

Cara Memperkuat Sinyal HP Untuk Main ML

Cara Memperkuat Sinyal HP Untuk Main Mobile Legends Satu-satunya kendala dalam bermain game online adalah koneksi internet yang tidak stabil. Hal ini cukup sering dialami oleh pemain Mobile Legends. Tidak sedikit dari pemain yang mengeluh terjadinya lag saat sedang bermain, yang disebabkan oleh ping yang sangat tinggi.

Ping yang tinggi biasanya terjadi ketika sedang berlangsung perang antar tim. Pada saat itu para pemain akan berada di satu lokasi, dengan jumlah pemain yang cukup banyak. Ketika terjadi kekacauan dalam perang tim, biasanya ping akan meningkat.

Jika ada pemain yang memiliki koneksi internet tidak stabil, ketika terjadi team fight maka ia akan mengalami ping yang tinggi. Bahkan tidak jarang pemain tersebut akan mengalami lag saat main Mobile Legends.

Untuk mencegah terjadinya lag saat main Mobile Legend, silahkan disimak beberapa tips berikut ini.

1. Aktifkan Speed Mode

Cara Memperkuat Sinyal HP Untuk Main ML Di dalam pengaturan game Mobile Legends terdapat satu buah fitur, yang bisa meningkatkan kecepatan akselerasi dari game android tersebut. Maka untuk menghindari lag, kamu bisa mengaktifkan Speed Mode ini.

2. Gunakan Provider Selular Terbaik

Cara Memperkuat Sinyal HP Untuk Main ML Banyak provider selular yang bisa digunakan oleh pengguna smartphone. Tapi tidak semuanya mampu menghasilkan jaringan yang bagus di semua wilayah. Terkadang ada saja provider yang jaringannya tidak bagus di beberapa wilayah. Maka cara memperkuat sinyal HP dan menghindari lag saat main Mobile Legends, ada baiknya kamu menggunakan provider selular terbaik di wilayah tempat tinggalmu.

3. Tutup Aplikasi Yang Berjalan Di Background

Cara Memperkuat Sinyal HP Untuk Main ML Salah satu penyebab terjadinya lag saat main Mobile Legends adalah, banyaknya aplikasi android yang berjalan di background. Aplikasi yang berjalan di belakang layar ini akan membuat ponsel semakin berat dan bisa menyebabkan force closed. Ada baiknya sebelum bermain ML, kamu menutup terlebih dahulu aplikasi lain yang berjalan di background.

Itulah dia tips dan cara memperkuat sinyal hp untuk main Mobile Legends, agar tidak terjadi lag ketika permainan sedang berlangsung. Bagi kamu yang senang bermain ML, silahkan download Mobile Legends terbaru untuk bisa menikmati beberapa fitur terbarunya.

Related Posts

No comments:

Post a Comment