Games Blog

Friday, July 6, 2018

Build Item Leomord Mobile Legends Terbaik

| Friday, July 6, 2018

Build Item Leomord - Mobile Legends kembali memperkenalkan hero terbaru mereka, melalui server advanced. Seperti yang diketahui bersama, bahwasannya server ini digunakan untuk uji coba hero-hero terbaru.

Sebelum hero Mobile Legends terbaru dirilis untuk umum, hero-hero tersebut bisa dicoba terlebih dahulu di advanced server. Begitu juga dengan hero yang dikenal dengan nama Leomord ini.

Hero dengan role fighter ini, dijuluki sebagai seorang kesatria berkuda yang tangguh. Karena pada skin defaultnya, memang nampak Leomord dengan seekor kuda perang yang sangat gagah.

Build Item Leomord Terbaik

Hero Mobile Legends terbaru ini, dirilis pertama kali di server advanced, dan bisa dibeli menggunakan gold atau berlian. Pemain bisa menjajal kemampuan bertempur hero petarung jarak dekat ini, dalam sebuah permainan classic.

Leomord Mobile Legends dikenal dengan hero yang bisa memperlambat lawannya, karena hampir semua skillnya memiliki efek memperlambat. Sehingga hero musuh tidak akan memiliki banyak kesempatan, untuk meloloskan diri dari skill-skill hero ini.

Agar kemampuan bertarung hero ini semakin hebat, ia membutuhkan kombinasi item yang mumpuni. Sebagai rekomendasi, berikut ini akan diinformasikan build item Leomord Mobile Legends terbaik.

Haas’s Claws

Item bergambar cakar ini akan meningkatkan +70 Physical ATK, dan pasif uniknya akan menambah +20% Lifesteal. Kemampuan pasif Insanity: Ketika HP hero dibawah 40%, maka ia akan menerima tambahan 10% Lifesteal.

Swift Boots

Item sepatu ini mampu menambah +10% Attack Speed. Sedangkan pasif unik dari item ini, akan meningkatkan +40 Movement SPD.

Berserker’s Fury

Item Mobile Legends ini dapat memberikan tambahan +65 Physical ATK dan +25% Crit Chance. Pasif uniknya akan menambahkan +40% Crit Damage. Kemampuan pasif Doom: Critical Strike akan meningkatkan Physical ATK Hero sebesar 5%, dengan durasi 2 detik.

Demon’s Advent

Item untuk build Leomord ini, dapat menambah +920 HP, +54 Armor dan +30 HP Regeneration. Kemampuan pasif Deter: Musuh yang menyerang Leomord, akan dikurangi Physical ATK-nya sebanyak 6% selama 2 detik. Efek ini bisa ditumpuk sebanyak 3 kali.

Wings of the Apocalypse Queen

Item pada build item Leomord Mobile Legend satu ini, mampu memberikan tambahan +15 Physical ATK, +1000 HP dan +10% CD Reduction. Kemampuan pasif Demonize: Mengurangi damage yang diterima sebanyak 50%, dan memberikan tambahan Lifesteal sebesar 30%, ketika HP hero dibawah 40%.

Blade of Despair

Item bergambar pedang ini dapat menambah +170 Physical ATK dan +5% Movement Speed. Kemampuan pasif Despair: Menyerang musuh dengan HP di bawah 50%, akan menaikkan Physical Damage Leomord sebesar 30% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk).

Itulah racikan build item Leomord Mobile Legends terbaik, dan sangat cocok untuk hero fighter seperti dirinya. Berbekal build Leomord seperti di atas, akan lebih cocok lagi jika kamu juga menggunakan emblem custom fighter atau cutom jungle.

Jika kamu ingi mencoba kehebatan hero baru ini, maka kamu perlu download Mobile Legends terbaru, dan mencobanya melalui server advanced. Jangan lupa untuk menyiapkan gold atau diamond yang cukup untuk membeli Leomord.

Related Posts

No comments:

Post a Comment