Games Blog

Wednesday, July 11, 2018

Cara Install PUBG Mobile Beta Di Android

| Wednesday, July 11, 2018
PUBG Mobile Beta - Versi beta pada sebuah game atau aplikasi android, adalah akses terdahulu bagi para pengguna aplikasi tersebut. Early accsess biasanya diberikan untuk beberapa pengguna saja, dan sangat terbatas. Karena memang aplikasi versi beta, masih dalam tahap pengembangan, jadi akeses yang diberikan masih dibatasi.

Awalnya PUBG Mobile dirilis hanya dalam versi stabil. Tapi hal itu berubah ketika beberapa hari yang lalu Tencent memutuskan, untuk merilis Beta PUBG Mobile. Versi beta dari game android ini langsung diserbu para pecinta PUBG Mobile, yang penasaran dengan fitur-fitur di dalamnya.

Sayangnya jumlah pengguna yang bisa mendownload versi beta ini sangat dibatasi. Di Play Store, pengguna android yang bisa download PUBG Mobile Beta hanya disediakan 1000 slot pengguna saja. Saat ini ternyata slot itu sudah terisi penuh, dan menurut pesan peringatanya kemungkinan akan dibuka slotnya kembali.

Cara Install Beta PUBG Mobile Di Android

BETA PUBG Mobile 0.7.0
Mengingat slot untuk download PUBG Mobile Beta di Play Store telah penuh. Maka kita harus melakukan sedikit modifikasi untuk bisa mencoba PUBG Mobile versi beta ini.

Sebelum memulai cara install Beta PUBG Mobile, silahkan download terlebih dahulu file APK dari PUBG Mobile beta-nya, dengan menggunakan link ini: https://filecdn.igamecj.com/fclient/download.html

Jika file PUBG Mobile Beta APK tersebut sudah di download, langsung saja di install ke dalam smartphone android kamu. Jika sudah selesai instalasinya, kamu bisa langsung menjalankan game android tersebut.

Apa bila ada update terbaru yang ditambahkan oleh developer, maka kamu akan diminta untuk mengupdate Beta PUBG Mobile terlebih dahulu. Pastinkan juga kamu memiliki kuota yang cukup untuk download update tersebut, karena ukurannya cukup besar.

Banyak fitur yang dinonaktifkan pada versi beta ini, karena memang versi ini hanya untuk uji coba game saja. Tapi untuk mode pertempurannya sudah tersedia semuanya, jadi pemain bisa mencoba untuk memainkan PUBG Mobile versi beta ini.

Satu hal yang perlu diingat adalah, aplikasi PUBG Mobile ini masih dalam tahap pengembangan, jadi kamu akan menemukan banyak bug di dalamnya. Jika kamu tahan dengan bug tersebut maka kamu bisa terus memainkannya, dan kamu bisa melaporkan titik koordinat bug-nya ke pihak developer Tencent.

Itulah dia cara install PUBG Mobile beta diandroid. Sekedar bocoran saja, PUBG Mobile versi 0.7.0 akan membawa banyak perubahan, baik dari segi tampilan, dan juga segi game play-nya. Salah satunya adalah penambahan mode peramaiinan terbaru bernama "War", yang hanya bisa dimainkan pada jam-jam tertentu saja.

Related Posts

No comments:

Post a Comment