Games Blog

Monday, August 27, 2018

Emulator Android Terbaik Untuk Main PUBG Mobile Di PC

| Monday, August 27, 2018
Emulator Android Terbaik - Belakangan ini game android, juga bisa dimainkan di PC ataupun laptop. Tentu saja dengan menggunakan bantuan emulator android untuk PC. Dengan memanfaatkan emulator, kita bisa bermain game android di PC dengan mudah.

Ada cukup banyak software emulator android, yang bisa digunakan untuk bermain game android di laptop. Masing-masing emulator menawarkan fitur unggulannya. Meskipun secara keseluruhan, setiap emulator memiliki fungsi yang sama.

Emulator PUBG Mobile Terbaik


Dari sekian banyaknya game android, PUBG Mobile menjadi salah satu game android yang paling terkenal saat ini. Hal ini terbukti dengan jumlah download PUBG Mobile, yang sudah mencapai lebih dari 100 juta kali.

Dengan jumlah download yang begitu banyak, sebagian pemain berusaha mencari keuntungan dengan bermain menggunakan emulator di PC atau laptop. Bermain PUBG Mobile di PC terbukti lebih mudah dalam mengatur setiap kontrolnya.

Banyak pemain yang lebih suka bermain di PC, karena mereka sudah terbiasa bermain game FPS di PC. Oleh sebab itu, banyak pengguna yang mencari emulator terbaik untuk bermain PUBG Mobile di PC.

Jika kamu sedang mencari emulator PUBG Mobile, kamu bisa menggunakan salah satu dari keempat emulator android berikut ini.

1. Tencent Gamming Buddy

Tencent Gaming Buddy adalah emulator PUBG Mobile official, yang dikembangkan dan ditawarkan oleh Tencent Games. Tencent selaku pengembang PUBG Mobile, tidak ingin game buatan mereka dimainkan di emulator yang tidak resmi. Karena Tencent ingin mencipatakan kondisi permainan yang adil untuk semua pemain.

Sementara jika pemain mengguanakan emulator lain, bisa saja pemain memasukan script-script tertentu, untuk menggunakan cheat PUBG Mobile.

2. Bluestack

Emulator android terbaik untuk PC berikutnya adalah Bluestack. Semua pemain game android di PC, pastinya sudah sangat mengenal aplikasi emulator yang satu ini. Bluestack digunakan oleh banyak pengguna PC dan laptop, agar mereka bisa bermain game android di PC.

3. NoxPlayer

NoxPlayer juga merupakan salah satu emulator android terbaik untuk PC. Dengan menggunakan software ini, semua pengguna PC atau laptop, akan dapat memainkan game android melalui PC. Tentu saja, untuk menginstall software ini dibutuhkan spesifikasi PC yang gagah.

4. Memu Play

Selain itu, ada pula Memu Play yang juga menjadi salah satu emulator terbaik untuk PC. Emulator android ini sudah cukup banyak digunakan oleh pengguna PC, agar mereka bisa memainkan game android di PC atau laptop.

Demikianlah beberapa rekomendasi emulator android terbaik, untuk main PUBG Mobile di PC. Dari keempat emulator di atas, sangat direkomendasikan untuk menggunakan Tencent Gamming Buddy. Karena emulator besutan Tencent itu, merupakan emulator PUBG Mobile official. Sementara, emulator lainnya merupakan emulator PUBG Mobile pihak ketiga, yang tidak dijamin keamanannya oleh pihak Tencent.

Jika pemain menggunakan Tencent Gamming Buddy untuk bermain PUBG Mobile, maka pemain akan terdeteksi sebagai pengguna emulator. Untuk menjaga keadilan dan sprotifitas, maka pemain yang menggunakan emulator, hanya akan bermain bersama dengan sesama pengguna emulator saja.

Related Posts

No comments:

Post a Comment