Games Blog

Wednesday, September 26, 2018

Senjata Sniper PUBG Mobile Terbaik, Dengan Damage Besar

| Wednesday, September 26, 2018
Sniper PUBG Mobile Terbaik - Bermain PUBG Mobile tentu saja kita harus mengenal, berbagai macam senjata yang disediakan. Karena masing-masing dari senjata dalam game ini, memiliki fungsi dan kekuatan yang berbeda-beda.

Dari semua senjata yang ada di PUBG Mobile, jenis senjata yang paling mematikan adalah sniper rifle. Senjata sniper rifle mampu memberikan damage besar, pada musuh yang terkena tembakkan. Bahkan ada sebuah senapan yang mampu membunuh musuh, hanya dengan satu tembakkan di kepala.

One shot one kill, adalah istilah yang digunakan, untuk membunuh musuh dengan satu tembakkan. Poin yang didapatkan dari cara menembak ini cukup besar, karena dapat memberikan damage yang besar pada musuh. Sehingga bisa meningkatkan grade pemain di akhir permainan.

Senjata Sniper PUBG Mobile Tersakit

Senjata Sniper PUBG Mobile Terbaik
Senjata yang paling menyakitkan di PUBG Mobile, adalah senapan Sniper Rifle. Senjata dari jenis ini bisa digunakan untuk menembak target yang sangat jauh. Selain itu, sniper rifle PUBG Mobile mampu memberikan damage yang besar pada musuh yang terkena tembakan.

Namun tidak semua senjata sniper memberikan damage yang besar. Karena ada beberapa senjata sniper yang memberikan damage tidak terlalu besar. Jika kamu ingin benar-benar menjadi seniper yang hebat, maka kamu perlu menggunakan senjata sniper PUBG Mobile terbaik berikut ini.

1. AWM

Bagi para pemain yang sudah lama bergelut dengan PUBG Mobile, pasti sudah mengenal senjata legendaris ini. Ya, AWM adalah salah satu senjata jenis sniper rifle di PUBG Mobile. Senapan ini merupakan senjata yang bisa menghasilkan damage paling besar, di antara senjata lainnya.

Jika senjata sniper ini sudah dilengkapi dengan attachment lainnya, maka sniper rifle ini bisa lebih mematikan lagi. Terlebih jika sudah dilengkapi dengan Supresor dan Scope x8, maka pemain bisa menjadi penembak jitu tanpa suara.

2. M24

Berikutnya adalah senapan seniper M24, yang juga merupakan senjata paling sakit di PUBG Mobile. Damage yang dihasilkan memang tidak sebesar AWM, tapi setidaknya masih bisa membunuh musuh dengan satu tembakkan di kepala.

Agar senjata PUBG Mobile ini lebih mematikan, maka pemain harus melengkapinya dengan berbagai macam attachment. Adapun attachment utama yang harus digunakan adalah Scope, magazine, dan supresor.

3. Kar98k

Kar98k juga termasuk senjata sniper yang paling mematikan di PUBG Mobile. Senjata ini juga mampu menghasilkan One Shot One Kill, jika mengenai kepala musuh tanpa pelindung.

Perbandingan damage Kar98k dengan M24 tidak berbeda jauh. Tapi memang damage Kar98k masih lebih kecil dari M24. Senapan ini akan lebih mematikan lagi jika sudah dilengkapi dengan Supresor dan juga Scope x8.

Baca Juga:
Sayangnya senjata-senjata yang sudah disebutkan di atas, tidak mudah untuk didapatkan. Karena sniper rifle PUBG Mobile terbaik di atas, tergolong dalam kategori loot langka. Khusus untuk AWM dan M24, kita hanya bisa mendapatkannya dari Air Drop saja.

Sedangkan untuk Kar98k, kita bisa dapatkan dari berbagai tempat, hanya saja presentase untuk menemukannya cukup kecil. Karena Kar98k juga termasuk senjata yang langka, sehingga tidak mudah untuk ditemukan.

Itulah dia senjata Sniper Rifle PUBG Mobile terbaik, yang bisa memberikan damage besar pada musuh. Dengan menggunakan senjata di atas, maka pemain bisa mendapatkan One Shot One Kill, jika tembakkannya tepat mengenai kepala musuh tanpa pelindung.

Download PUBG Mobile apk terbaru, agar kamu bisa tetap mengikuti perkembangan terbaru dari PUBG Mobile.

Related Posts

No comments:

Post a Comment