Games Blog

Monday, December 19, 2022

Cara Membawa Senjata PUBG Mobile Yang Benar

| Monday, December 19, 2022
Senjata PUBG Mobile - Dalam permainan PUBG Mobile, para pemain diwajibkan untuk bertahan hidup, sampai didapatkan 1 pemain terakhir yang berhasil memenangkan permainan.

Game dengen genre battle royale ini, menyediakan berbagai macam jenis senjata, yang bisa digunakan pemain untuk membunuh musuhnya. Senjata-senjata di PUBG Mobile, bisa ditemukan di berbagai tempat, seperti di dalam bangunan atau di luar ruangan.

Masing-masing senjata PUBG Mobile, memiliki fungsi dan peran yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, semua pemain wajib mengetahui, seluk beluk dari masing-masing senjata di PUBG Mobile.

Cara Membawa Senjata PUBG Mobile

Cara Membawa Senjata PUBG Mobile
Di dalam pertempuran, pemain bisa mencari dan membawa bermacam-macam senjata. Namun masing-masing pemain, hanya bisa membawa 2 buah senapan, 1 buah pistol dan 1 buah senjata tumpul jarak dekat.

Namun untuk mendapatkan kill yang banyak, pemain harus membawa kombinasi senjata yang mumpuni. Senjata-senjata yang bagus, akan lebih mematikan jika dilengkapi dengan attachment yang sesuai kebutuhan.

Berikut ini kami akan informasikan tips membawa senjata PUBG Mobile yang efisien, agar tidak cepat kehabisan ruang di dalam ransel.

viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten

1. Bawa Senjata Jarak Jauh dan Jarak Dekat

Membawa senjata jarak jauh ataupun jarak dekat, adalah sebuah keharusan. Karena pemain akan berhadapan dengan 2 jenis pertempuran, yakni pertempuran jarak jauh dan jarak dekat. Kombinasikan kedua jenis senjata berdasarkan jarak jangkauannya.

Misalnya kamu bisa mengkombinasikan Assault Rifle dengan Sniper Rifle, atau SMG dengan Assault Rifle.

2. Bawa Amunisi Secukupnya

Bawalah amunisi untuk senjata secukupnya, jangan terlalu banyak, karena dapat memenuhi ransel. Batasi jumlah amunisi yang bisa diambil melalui fitur auto loot. Untuk masing-masing senapan, 200 peluru sudah lebih dari cukup.

3. Bawa Granat Jika Dibutuhkan

Granat juga merupakan salah satu senjata yang paling mematikan di PUBG Mobile. Satu ledakan granat dapat membunuh beberapa pemain secara langsung. Ada 3 jenis granat di PUBG Mobile, yaitu Frag Granat, Smoke Granat dan Flash Granat.

Jika kamu ingin melukai musuh dengan granat, maka kamu perlu membawa Frag Granat. Sedangkan jika kamu ingin mengelabui musuh dengan kepulan asap tebal, maka kamu bisa gunakan Smoke Granat.

viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten

4. Bawa Penggorengan

Ada beberapa macam senjata jarak dekat yang ada di PUBG Mobile. Tapi yang menjadi favorit adalah Pan atau penggorengan. Senjata tumpul ini memberikan damage paling besar, di antara senjata melee lainnya.

Selain untuk menyakiti dan membunuh musuh, senjata PUBG Mobile ini juga bisa digunakan untuk menangkis peluru. Jadi, selalu bawalah penggorengan di bagian belakang, sebagai perisai anti peluru.

viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten Itulah dia beberapa tips cara membawa senjata PUBG Mobile yang benar dan efisien. Jika kamu mengikuti tips di atas, maka kamu tidak akan kehabisan ruangan di dalam ransel. Sehingga kamu masih bisa looting item lain yang lebih penting.

Bagi yang belum update atau download PUBG Mobile terbaru, sebaiknya segera download. Karena ada map baru di PUBG Mobile, yaitu map salju Vikendi. viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten viralbanten

Related Posts

No comments:

Post a Comment