Games Blog

Sunday, March 17, 2019

Alasan Kenapa Kamu Harus Download PUBG Mobile Lite

| Sunday, March 17, 2019
PUBG Mobile Lite - Game PUBG Mobile, adalah versi mobile dari game PlayersUnknown's Battleground. Game PUBG awalnya hanya tersedia untuk platform PC saja, yang kemudian melucunur juga untuk platform X-Box One.

Tidak lama setelah itu, akhirnya PUBG kembali melebarkan sayapnya. Kali ini game battle royale terbaik di PC ini, merambah dunia mobile. Tencent Games dan PUBG Corp, merilis PUBG Mobile untuk platfomr Android serta iOS.

Seketika, game battle royale besutan Tencent Games ini, mejadi viral dan banyak dimainkan oleh seluruh pengguna smartphone di dunia.

Alasan Kamu Wajib Download PUBG Mobile Lite

alasan kenapa wajib download pubg mobile lite
Ternyata antusiasme pengguna smartphone sangat besar. Banyak dari mereka ingin mencoba PUBG Mobile, tapi terbentur dengan spesifikasi ponsel yang kurang memadai.

Sehingga banyak pengguna smartphone yang kecewa, tidak bisa memainkan PUBG Mobile. Mereka pun akhirnya beralih ke game battle royale lainnya yang lebih ringan, seperti Free Fire Battleground.

Sayangnya pengalaman bermain Free Fire sangat jauh berbeda dari PUBG Mobile, sehingga tidak bisa memuaskan dahaga para pecinta game battle royale.

Tapi sekarang, PUBG Mobile sudah tersedia dalam versi Lite, khusus untuk smartphone low end. Bagi pemilik smartphone tanggung, wajib sekali mencoba PUBG Mobile Lite. Adapun alasannya adalah sebagai berikut:

Support Untuk Smartphone Spesifikasi Rendah

Game battle royale ini, sangat cocok untuk smartphone berspesifikasi rendah. Khususnya untuk smartphone dengan RAM 2GB atau kurang.

Seperti namanya, game PUBG Mobile versi Lite memang diperuntukan bagi para pengguna smartphone tanggung, yang tidak bisa menikmati game PUBG Mobile di smartphone mereka.

Ukuran File Lebih Kecil

Ukuran file dari game PUBG Mobile versi ringan ini, jauh lebih kecil dibandingkan PUBG Mobile biasa. Game PUBG Mobile Lite memiliki ukuran file yang hanya 300MB saja. Sedangkan PUBG Mobile versi biasa, memiliki ukuran file yang mencapai 1.8GB.

Waktu Permainan Lebih Cepat

Biasanya ketika bermain PUBG Mobile, satu ronde permainan membutuhkan waktu sekitar 20 menit. Karena ukuran map nya sangat besar, yakni 8x8 km dengan 100 orang pemain.

Sendangkan pada PUBG Mobile Lite, permain akan berlangsung lebih cepat, karena ukuran map nya hanya 2x2 km, dan jumlah pemainnya hanya ada 40 orang pemain saja untuk setiap ronde.

Itulah dia alasan kenapa kamu wajib download PUBG Mobile Lite. Game PUBG Mobile versi lite ini, sangat cocok bagi kamu yang memiliki smartphone, berspesifikasi pas-pasan.

Dari pada bermain game battle royale lain yang kurang bagus, lebih baik kamu mencoba PUBG Mobile Lite, dengan pengalaman bermain yang sama seperti PUBG Mobile biasa.

Related Posts

No comments:

Post a Comment