Games Blog

Monday, March 11, 2019

Tips Jitu! Cara Agar Tidak Cepat Mati Di PUBG Mobile

| Monday, March 11, 2019
Cepat Mati Di PUBG Mobile - Dalam bermain game battle royale PUBG Mobile, pasti kalian sering mengalami cepat sekali mati di awal permainan. Tentu saja ini akan berimbas pada pengurangan poin ranking, jika kamu bermain mode calssic.

Tapi jika kamu bermain mode arcade, tentu saja pengurangan poin tidak akan terjadi. Karena setiap permainan dalam mode arcade, tidak mempengaruhi ranking pemain.

Pasti kalian sering bertanya-tanya, kenapa cepat mati di PUBG Mobile, padahal masih di awal permainan. Sehingga kalian tidak bisa melanjutkan permainan hingga zona terakir.

Cara Agar Tidak Cepat Mati Di PUBG Mobile

Tips Agar Tidak Cepat Mati Di PUBG Mobile
Jika tidak ingin rangking PUBG Mobile kamu menurun, maka jangan mati di awal permainan. Mati terlalu cepat di awal permainan, akan mengurangi poin rangking kamu dengan signifikan.

Oleh sebab itu kamu membutuhkan tips, cara agar tidak cepat mati di PUBG Mobile. Mari simak tipsnya berikut ini.

Prone Saat Mengambil Loot Musuh

Ketika mengambil loot musuh, sebaiknya kamu melakukannya sambil prone. Agar keberadaan kamu tidak mudah terlihat oleh musuh. Karena sering kali para pemain terlalu asik looting, sehingga tidak melihat kondisi di sekitarnya.

Jangan Langsung Mengambil Air Drop

Ketika melihat adanya air drop yang mendarat, usahakan untuk memantaunya terlebih dahulu dari kejauhan. Jangan langsung mendekatinya, dan mengambil loot di dalamnya. Karena banyak pemain yang mengincar air drop, sehingga sangat beresiko jika mengambil air drop secara terburu-buru.

Jangan Lompat Dari Ketinggian

Jika tidak ingin cepat mati di PUBG Mobile, sebaiknya kamu tidak melompat dari atas ketinggian. Jika kamu lompat dari ketinggian, maka kamu bisa terluka dan darah kamu bisa berkurang. Jika tempat melompatnya terlalu tinggi, maka kamu bisa tewas seketika.

Berlindung Di Dalam Bangunan Jika Ada Zona Merah

Banyak sekali pemain yang tewas terkena ledakan, ketika berada di luar ruangan saat zona merah sedang berlangsung. Agar tidak cepat mati di PUBG Mobile, jangan pernah berada di luar ruangan, jika zona merah sedang berlangsung.

Gunakan Kendaraan Untuk Menuju Zona Bermain

Sebaiknya kamu gunakan kendaraan untuk menuju zona bermain. Terutama ketika zona biru mulai mengecil. Kendaraan akan mempercepat kamu menuju ke dalam zona bermain, sehingga kamu tidak terkena damage dari zona biru.

Itulah dia beberapa tips agar tidak cepat mati di PUBG Mobile. Jika kamu masih ingin bermain setidaknya hingga peringkat 10 besar, maka kamu harus mengikuti tips yang sudah disampaikan di atas.

Related Posts

No comments:

Post a Comment