Games Blog

Friday, November 30, 2018

Cara Mengatasi Musuh Yang Prone Di PUBG Mobile

| Friday, November 30, 2018
Mengatasi Musuh Yang Prone - Dalam bermain PUBG Mobile, pemain bisa melakukan beberapa gerakan, seperti berlari, jongkok, berjalan dan tiarap. Tiarap sering juga disebut dengan istilah prone.

Sering kali pemain melakukan prone, ketika sudah memasuki menit-menit terakhir permainan. Sehingga akan sangat sulit mengetahui posisi musuh, pada late game di PUBG Mobile.

Untuk mengatasi musuh yang prone atau tiarap, kamu perlu melakukan beberapa trik, agar bisa menghindar ataupun menyerang musuh yang tiarap.

Jika kamu ingin tahu bagaimana cara mengatasi musuh yang prone, maka kamu perlu menyimak artikel ini sampai selesai.

Cara Mengatasi Musuh Yang Prone

Cara Mengatasi Musuh Yang Prone Di PUBG Mobile
Musuh yang prone akan sulit dilihat, terlebih lagi jika kamu juga dalam posisi prone. Karena yang bisa kamu lihat hanya rumput yang ada di hadapan kamu saja.

Menghadapi musuh yang sedang tiarap, memang agak sulit jika kita tidak memperhatikan area sekitar dengan seksama. Pada zona permainan terakhir, semua pemain akan sering melakukan prone, untuk berkamuflase dengan rumput di sekitarnya.

Mari simak cara mengatasi musuh yang tiarap di PUBG Mobile berikut ini.

1. Tembaki Rerumputan

Jika kamu sempat melihat ada musuh yang tiarap, namun kamu dalam posisi tiarap juga. Maka kamu bisa tembaki rerumputam yang ada di sekitar posisi musuh berada. Jika kamu beruntung, maka tembakan kamu bisa saja mengenai musuh yang prone tersebut.

2. Lemparkan Granat

Jika musuh yang tiarap belum tewas karena tembakan. Maka kamu bisa menggunakan granat untuk menghabisinya. Lemparkan saja granat ke arah musuh yang sedang tiarap, agar ia tewas seketika. Jika dia menghindar dan berlari, maka kamu bisa segera menembakinya dengan senapan.

3. Jadikan Teman Sebagai Umpan

Dalam bermain squad kamu bisa memanfaatkan temanmu sebagai umpan, untuk mengetahui posisi musuh yang tiarap. Pertama suruh temanmu berlari, hingga ada musuh yang menembakinya.

Jika kamu sudah melihat posisi musuh yang menembaki temanmu, kamu bisa langsung membalas tembakan musuh tersebut hingga dia tewas.

4. Berlindung Di Balik Pohon Atau Batu

Jika kamu ingin aman di zona terakhir PUBG Mobile, jangan tiarap di tengah area terbuka. Karena kamu bisa terlihat dengan mudah oleh musuhmu. Tapi carilah pohon atau batu, yang bisa kamu jadikan tempat berlindung.

Sehingga kamu bisa mengawasi area sekitar dengan lebih aman. Kamu juga bisa jongkok dengan aman di balik batu atau pohon, untuk melihat keberadaan musuh.

Itulah dia beberapa cara mengatasi musuh yang prone di PUBG Mobile. Pertempuran di menit-menit terakhir memang cukup menegangkan, karena zona bermain semakin sempit, dan semakin sedikit tempat untuk berlindung.

Silahkan dicoba guide PUBG Mobile di atas, untuk mengatasi dan membunuh musuh yang tiarap. Sehingga kamu terbebas dari acaman musuh yang sering tiarap atau prone.

Related Posts

No comments:

Post a Comment