Games Blog

Friday, November 23, 2018

PUBG Mobile Season 4 Sudah Hadir Lho!

| Friday, November 23, 2018
PUBG Mobile Season 4 - Game PUBG Mobile kini sudah memasuki patch 0.9.5. Pada pembaruan patch ini, PUBG Mobile membawa beberapa fitur baru. Salah satu fitur terbarunya adalah royale pass season 4, yang sudah dimulai pada beberapa hari lalu.

Game yang sudah dirlis sejak awal tahun 2018 ini, mendulang banyak kesuksesan sejak pertama kali memulai debutnya. Hal ini terbukti dengan total download PUBG Mobile yang berhasil mencapai 100 juta download, hanya dalam waktu 4 bulan setelah dirilis.

Kali ini pada update patch 0.9.5, PUBG Mobile membawa beberapa fitur terbaru, yang pastinya sudah dinanti-nantikan oleh para pemain.

Yang Baru Di PUBG Mobile Patch 0.9.5

PUBG Mobile Season 4 Sudah Hadir
PUBG Mobile patch 0.9.5, membawa beberapa fitur baru, yang pastinya akan membuat permainan menjadi semakin menarik. Dengan adanya tambahan fitur seperti kendaraan, senjata dan bahkan cuaca, tentu akan membuat pemain menjadi semakin tertarik.

Untuk informasi lebih jelas seputar update PUBG Mobile 0.9.5, mari simak artikel di bawah ini.

1. Senjata Baru Beryl M762

PUBG Mobile kembali kedatangan senjata baru dari jenis Assault Rifel. Senjata baru ini memiliki desain yang mirip dengan AKM, bahkan amunisi yang digunakan juga sama dengan AKM. Beryl M762 menggunakan peluru jenis 7.62mm, sama seperti peluru yang digunakan pada AKM.

2. Kendaraan Scooter

Kendaraan baru juga telah ditambahkan ke dalam game PUBG Mobile 0.9.5 ini, yaitu kendaraan scooter. Berdasarkan informasi dari developer, kendaraan ini hanya akan tersedia di map Sanhok saja. Tapi berdasarakan keterangan dari para pemain, mereka belum ada yang menemukan keberadaan kendaraan scooter ini di Sanhok.

3. Cuaca Dinamis Di Sanhok

Lagi-lagi map Sanhok yang mendapat pembaruan. Kali ini pada map Sanhok telah ditambahkan efek cuaca yang dinamis. Nantinya pemain akan mendapati cuaca mendung, hujan dan berkabut pada map Sanhok. Kondisi cuaca seperti ini memang membuat permainan menjadi semakin menegangkan.

4. Mode Hardcore

Pada mode Arcade, telah ditambahkan pula sub-mode baru yang bernama Hardcore. Pada mode ini, pemain tidak akan mendapakan petunjuk arah tembakan ataupun langkah kaki pada mini map. Pemain juga tidak akan mendapati fitur auto loot pada mode ini.

Mode hardcore ini sengaja ditambahkan, untuk memberikan pengalaman bermain PUBG Mobile, yang serupa dengan PUBG PC. Tapi bagi yang belum mahir, maka mode ini akan terasa sangat sulit.

Itulah dia serangkaian update PUBG Mobile 0.9.5, serta pembaruan fitur yang hadir pada PUBG Mobile season 4.

Jika kamu penasaran dengan update terbaru ini, maka segeralah download PUBG Mobile terbaru, atau update game PUBG Mobile yang ada di ponsel kamu.

Related Posts

No comments:

Post a Comment