Games Blog

Friday, November 30, 2018

Jenis Senjata Assault Rifle Terbaik Di Garena Free Fire

| Friday, November 30, 2018
Assault Rifle Free Fire - Setiap game battle royale selalu terdapat jenis senjata Assault Rifle, tidak terkecuali di Free Fire. Dari sekian banyak jenis senjata di dalam game, Assault Rifle masih tetap menjadi pilihan oleh para pemain, karena dari kemudahannya dalam pengoperasiannya, dan Assault Rifle juga banyak tersedia di sekitar lokasi pertempuran. Karena kemudahannya tersebut Assault Rifle ini bisa digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga jarak jauh.

Jika kalian ingin mendapatkan senjata Free Fire yang bagus, maka kalian harus bisa mendarat di lokasi yang tidak terlalu ramai oleh pemain lain. Keuntungan mendarat di lokasi yang sepi adalah kalian bisa looting lebih cepat dari pemain lain, dan jika beruntung kalian bisa mendapatkan senjata yang bagus di lokasi looting terbaik. Karena semua pemain berlomba-lomba untuk mencari senjata yang bagus, sebab mencari senjata pun akan menjadi persaingan yang cukup menyebalkan bagi para pemain.

Senjata Assault Rifle Terbaik Di Garena Free Fire

Senjata Assault Rifle Terbaik Di Garena Free Fire

Magazine Assault Rifle dapat menampung amunisi yang lebih banyak, jika dibandingkan dengan jenis senjata lainnya. Dengan menggunakan mode tembak auto atau brust, senjata ini bisa digunakan untuk menembak dengan cepat. Sehingga akan membutuhkan banyak amunisi yang dimuntahkan dalam sekali tembak. Dari sekian banyak jenis senjata Assault Rifle yang terdapat di Garena Free Fire, Berikut adalah 5 Assault Rifle terbaik Free Fire yang bisa kalian gunakan untuk menyerang pemain lain di medan pertempuran.

1. AK

Avtomat Kalashnikova atau biasa disebut dengan AK, adalah senapan serbu yang mempunyai kecepatan serta damage yang cukup tinggi. Sehingga recoil atau getaran yang dihasilkan oleh senjata tersebut cukup besar. Untuk megurangi getaran yang dihasilkan dari senjata tersebut, kalian harus menambahkan attachment foregrip, agar senjata tersebut dapat menjadi lebih stabil dan akurat ketika menembak.

2. M4A1

Senjata berikutnya adalah M4A1, salah satu senjata yang sangat stabil di kelasnya. M4A1 sangat cocok unutuk pertempuran jarak dekat hingga jauh, karena senjata Assault Rifle yang paling sering kalian temukan di lokasi pertempuran. Karena akurasi senjata ini lebih baik dari senjata AR lainnya, maka M4A1 sangat disarankan untuk dipergunakan sebagai senjata primary. Untuk meningkatkan damage yang dihasilkan dari senjata tersebut, maka kalian bisa menambahkan attachment yang cocok untuk senjata tersebut, agar menjadi senjata tersakit di Free Fire.

3. Famas

Famas adalah senapan serbu yang sangat mematikan. Setiap tembakan Famas mengeluarkan 3 peluru secara bersamaan. Oleh sebab itu Famas sangat mematikan dan senjata Assault Rifle terbaik, jika digunakan pada pertempuran jarak sedang dan jauh. Untuk attachment yang cocok kalian bisa memasangkannya seperti peredam suara, muzzle, foregrip, magazine dan scope agar damage dan fungsi dari senjata tersebut bisa maksimal.

4. Groza

Banyak yang bilang bahwa senjata Groza adalah salah satu senjata terbaik di game ini. Dilihat dari damage yang diberikan oleh Groza, senapan jarak jauh  dengan stabilitas dan kekuatan yang tinggi, maka senjata tersebut memang pantas jika disebut sebagai senjata terbaik di Free Fire. Selain itu senjata ini termasuk ke dalam senjata yang langka dan sulit untuk ditemukan. Karena senjata ini hanya bisa di dapatkan melalui Air Drop Free Fire.

5. M60

Assault Rifle terbaik yang terakhir adalah M60. Salah satu senjata machine gun ringan yang bisa kalian bawa untuk bertempur. Senjata ini di lengkapi dengan magazine yang cukup besar, sehingga kalian tidak perlu khawatir akan kehabisan amunisi. Karena daya hancurnya yang sangat besar, maka senjata ini sangat cocok untuk dibawa dalam pertempuran jarak sedang.

Demikianlah 5 Assault Rifle terbaik di Free Fire. Selain memliki damage dan daya hancur yang besar, senjata tersebut diatas juga memiliki tingkat keakuratan yang lebih baik jika dibandingkan jenis senjata lainnya, jika sudah dipasangkan dengan attachment yang cocok. Karena setiap senjata memiliki desain dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing, maka kalian harus bisa lebih teliti dalam memilih senjata. Dengan memilih senjata yang tepat merupakan awal untuk meraih kemenangan dalam bermain game.

Related Posts

No comments:

Post a Comment