Games Blog

Friday, December 7, 2018

Jadi Si Pitung Dengan Baju Pangsi PUBG Mobile

| Friday, December 7, 2018
Baju Pangsi PUBG Mobile - Game battle royale PUBG Mobile, adalah salah satu game yang paling banyak peminatnya di Indonesia. Basis pemain PUBG Mobile di dalam negeri cukup besar, dan berasal dari berbagai kota di seluruh Indonesia.

Beberapa waktu lalu, turnamen PUBG Mobile Indonesia telah digelar, dengan tajuk PINC 2018. Turnamen tersebut diikuti oleh perwakilan dari beberapa kota besar di Indonesia.

Pemenang PINC 2018 diraih oleh tim asal Jakarta yakni Bigetron E-Sports. Kemudian mereka dikirim ke Dubai untuk mengikuti turnamen PUBG Mobile Internasional yang bertajuk PSMC 2018.

Dengan keikutsertaan Indonesia di turnamen PUBG Mobile kelas dunia, menunjukan bahwa Indonesia adalah salah satu pasar game PUBG Mobile yang cukup besar.

Baju Pangsi Akan Hadir Di PUBG Mobile

Jadi Si Pitung Dengan Baju Pangsi PUBG Mobile
Pada sebuah postingan di fans page Facebook PUBG Mobile, terlihat sebuah gambar outift baru, yang akan hadir pada game PUBG Mobile. Outfit tersebut adalah baju pangsi, atau baju yang sering dipakai oleh jawara betawi, seperti si Pitung dan Jampang.

Cukup unik memang, Tencent memilih baju pangsi sebagai outfit baru pada PUBG Mobile. Namun hal ini menunjukan bahwa Tencent perduli terhadap pemain PUBG Mobile di Indonesia.

Baju pangsi si Pitung yang nampak pada postingan tersebut, mengusung nuansa merah putih, sehingga menunjukan bahwa PUBG Mobile Indonesia banget.

Pada postingan tersebut, nampak baju pangsi berwarna merah lengkap dengan celananya. Sedangkan di dalamnya ada kaos berwarna putih, serta kain sarung yang diselempangkan di pundak. Ada juga kalung yang sering digunakan oleh jawara betawi sebagai pemanis.

Kabarnya baju pangsi PUBG Mobile ini akan hadir, bersama dengan even baru yang nantinya akan dirilis. Namun masih belum diketahui kapan dirilisnya even, yang membawa baju pangsi ini.

Menurut informasi dari gambar postingan tersebut, baju pangsi pitung akan dibanderol dengan harga $0. Jadi besar kemungkinan baju pitung ini akan diberikan secara gratis untuk para pemain PUBG Mobile Indonesia.

Related Posts

No comments:

Post a Comment