Games Blog

Tuesday, February 13, 2018

Build Skill Angela Mobile Legends, Sang Malaikat Cinta

| Tuesday, February 13, 2018
Angela Mobile Legends - Beberapa waktu lalu Mobile Legends kembali merilis update terbaru. Pada update terbaru ini, ML menghadirkan event valentine dan hero terbaru bernama Angela.

Hero ini adalah hero Support, yang juga memiliki kekuatan magis. Dia memiliki skill-skill yang sangat bermanfaat untuk memberikan support pada rekan-rekan satu timnya. Sehingga hero lain di dalam timnya, bisa mendapatkan tambahan armor dari skill Angela.

Seperti hero dengan Role Support lainnya, damage serangan biasa Angela memang tidak terlalu menyakitkan. Tapi dia sangat berguna untuk memeberikan dukungan pada timnya, dengan menggunakan skill-skill Angela.

Angela Mobile Legends

Build Angela Mobile Legends

Sebagai hero support, Angela sangat bergantung pada skill-skill yang ia miliki. Maka dari itu, ia memerlukan Mana yang sangat banyak, dan cooldown skill yang lebih cepat. Untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa mencoba build item Angela Mobile Legends ini. Karena item-item tersebut bisa meregenerasi Mana dengan cepat, dan mengurangi cooldown skill hero Mobile Legends terbaru ini.

Ketika build Angela tersebut sudah sempurna, maka kamu dapat menggunakan skill dengan lebih sering. Karena cooldown skill-nya akan lebih cepat dari sebelumnya. Sehingga rekan-rekan satu timmu, bisa mendapatkan dukungan yang lebih maksimal.

Build Skill Angela

Angela memilik skill-skill yang bagus untuk memberikan dukungan kepada hero lain di dalam tim. Tapi skill-skill tersrbut harus ditingkatkan levelnya selama permainan berlangsung, agar bisa menghasilkan manfaat yang lebih besar.
Agar mendapatkan manfaat skill yang mumpuni sesuai waktu permainan, berikut ini adalah urutan build skill Angela Mobile Legends.

Build Skill Angela Mobile Legends

Passive - Smart Heart

Setiap kali Angela menggunakan skill, maka movement speed hero ini akan bertambah sebanyak 15% selama 4 detik. Efek ini akan bertambah hingga 30%. Hero teman yang dirasuki olehnya juga menerima efek ini.

Skill 1 - Love Waves

Angela akan meluncurkan energi cinta ke arah yang ditentukan, dan menyebabkan 170 magical damage serta memberikan Lover's Mark. Setiap tumpukan Lover's Mark dapat menambah damage yang diterima target sebanyak 20%, dan mengurangi movement speed target sebanyak 10%.

Efek ini akan bertahan selama 4 detik dan bisa ditumpuk sebanyak 5 kali tumpukan. Selain itu, skill ini juga akan memulihkan 100 HP hero lain dalam satu tim.

Skill 2 - Puppet-on-a-String

Angela akan meluncurkan tali boneka ke arah target yang ditentukan, dan menyebabkan 350 magic damage. Berangsur-angsur skill ini akan memperlambat gerakan target sebesa 80%.

Jika target masih terhubung dengan tali ini setelah 3 detik, maka mereka tidak akan bisa bergerak selama 1,5 detik. Kemudia mereka akan menerima 450 magic damage. Setiap tumpukan Lover's Mark akan meningkatkan damage tambahan ini hingga 450 damage.

Skill 3 - Blessing of Moon Goddess

Hero ini akan mengumpulkan energi, untuk memberikan perisai ke hero lain dalam satu tim. Perisai ini akan menahan 1200 damage selama 6 detik.

Kemudian Angela akan merasuki tubuh target selama 12 detik. Pada keadaan ini semua skill Angela bisa digunakan tanpa menggunakan Mana. Jika Angela menggunakan skill ini lagi, atau jika hero target tadi mati karena skill tersebut, maka efek ini akan dibatalkan.

Itulah dia review hero terbaru Mobile Legends bernama Angela. Hero ini adalah hero Support yang dapat memerikan tamabahan armor, dan perisai kepada hero satu timnya. Jadi, hero ini sangat direkomendasikan bagi kamu senang menggunakan hero Support.

Download Mobile Legends segera, agar kamu bisa mencobo kemampuan hero ML terbaru tersebut. Jangan lupa juga untuk menggunakan build Angela terbaik, agar skill-skill hero ini jadi semakin hebat.

Related Posts

No comments:

Post a Comment