Games Blog

Tuesday, December 19, 2017

Build Item Minerva Heroes Evolved Terbaik

| Tuesday, December 19, 2017
build item minerva heroes evolved
Build Item Minerva - Heroes Evolved merupakan game MOBA yang saat ini cukup banyak dimainak oleh para pengguna smartphone. Kehadiran HE pada platform android dan IOS, membuatnya semakin terkenal dikalangan penggua smartphone.

Sebenarnya Heroes Evolved adalah game MOBA berbasis PC. Tapi, pada beberapa waktu lalu, HE sukses diboyong ke android dan IOS oleh R2Games.

Game android terbaru ini juga menghadirkan karakter hero yang cukup banyak. Salah satu karakter yang paling sering digunakan pemain adalah Minerva. Hero ini menjadi hero yang banyak dimainkan oleh pemain-pemain yang terbilang baru.

Build Minerva Terbaik Heroes Evolved

build minerva heroes evolved
Minerva adalah hero dengan Role Ranged atau penembak. Oleh sebab itulah pemain yang tergolong newbie, lebih senang menggunakan Minerva dalam permainan. Karena karakter ini mudah digunakan, dan ia memiliki serangan yang cukup cepat.

Kemampuan bertempur Minerva dapat ditingkatkan dengan melakukan farming. Ketika ia berhasil membunuh monster hutan atau minion, maka levelnya akan meningkat. Tapi level yang tinggi tidak akan berpengaruh, jika tidak didukung oleh build Minerva terbaik.

Oleh sebab itulah, kali ini kita akan membahas seputar build item terbaik untuk Minerva. Dengan build item yang bagus, maka efek serangannya akan semakin menyakitkan.
  • War Boots
    Item bergambar sepatu ini dapat meningkatkan 10 Damage, serta 25 Attack Speed. Efek pasif War Boots juga akan memberikan tambahan 80 Movement speed.
  • Bicolor Twin Swords
    Item pedang kembar ini mampu menghasilkan tambahan 16 Strength, 16 Agility, 25 Damage dan 25 Attack Speed. Efek pasif  item ini akan meningkatkan 12% Movement Speed.
  • Shapeshifter's Axe
    Item kapak ini bisa memberikan tambahan 18 Agility, 30 Damage dan 20 Attack Speed. Ditambah lagi dengan efek pasif 10% Movement Speed.
  • Corrosive Cleaver
    Corrosive Cleaver dapat memberi tambahan 60 Damage. Efek pasif dari Corrosive Cleaver akan mengurangi Ability Cooldown sebanyak 10%. Setiap serangan dapat mengurangi armor target sebanyak 30.
  • Butterfly Wings
    Item bergambar kupu-kupu ini mampu meningkatkan 30 Agility, 30 Damage serta 40 Attack Speed. Efek pasif Butterfly Wings bisa menyebabkan 35% Dodge dan tambahan 10% Attack Speed.
  • Ragnorak Cannon
    Item Ragnorak Cannon dapat menambah 100 Damage. Efek pasif Ragnorak Cannon mampu memberikan bonus 20% Critical Chance, dan bonus Critical Damage 250%.

Build item Minerva terbaik di atas, dapat kamu gunakan dalam setiap permainan Heroes Evolved. Dengan menggunakan build tersebut, efek serangan Minerva akan lebih menyakitkan dibanding sebelumnya.

Sayangnya untuk membuat item-item tersebut sempurna, kamu memerlukan gold yang cukup banyak. Oleh sebab itu, kamu harus banyak membunuh minion, monster hutan dan juga hero musuh. Dengan membunuh minion, monster, dan hero musuh, maka kamu bisa mendapatkan gold.

Itulah sekilas penjelasan tentang build terbaik untuk Minerva. Semoga build Heroes Evolved hero di atas, dapat menjadi referensi bagi pemain yang sudah download Heroes Evolved.

Related Posts

No comments:

Post a Comment